Mengulas Fitur, Keunggulan dan Cara Menggunakan Google Slides Aplikasi Presentasi Berbasis Cloud

Rabu 11-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Google Slides merupakan aplikasi presentasi berbasis cloud yang dikembangkan oleh Google dan merupakan bagian dari Google Workspace. 

Dengan Google Slides, Anda dapat membuat, mengedit, dan berbagi presentasi secara online dengan cara yang mudah dan praktis. 

Berikut ini akan membahas fitur-fitur utama Google Slides, keunggulan google slides, serta cara menggunakan google slides.

Fitur-Fitur Google Slides

Google Slides menawarkan berbagai fitur yang dirancang untuk memudahkan pembuatan dan pengelolaan presentasi.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tasikmalaya Terima 11.388 Bilik Suara untuk Pilkada, Kondisinya?

Berikut adalah fitur-fitur google slides yang dapat Anda manfaatkan:

1. Template Profesional

Fitur Google Slides yang pertama adalah menyedikan berbagai template yang dirancang dengan profesional untuk mempermudah pembuatan presentasi.

Anda bisa memilih template yang sesuai dengan tema atau kebutuhan presentasi Anda, mulai dari template untuk bisnis, pendidikan, hingga acara sosial.

2. Kolaborasi Real-Time

Fitur Google slides yang kedua adalah kemampuannya untuk kolaborasi secara real-time. 

Anda dapat mengundang rekan kerja atau teman untuk berkolaborasi dalam presentasi yang sama, melihat perubahan secara langsung, dan memberikan komentar atau masukan.

3. Integrasi dengan Google Drive

Fitur Google slides selanjutnya adalah integrasi dengan Google Drive, dengan integrasi Google Drive, Anda dapat menyimpan dan mengakses presentasi Anda dari mana saja. 

Kategori :