Jelang Pendaftaran Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam Tampil Sepanggung

Minggu 25-08-2024,16:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang pendaftaran Pasangan Kandidat dibuka KPU Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam yang ramai disebut pasangan Ide, mulai tampil sepanggung.

Seperti Minggu 25 Agustus 2024 dalam gebyar perayaan Hari Kemerdekaan atau Bojong Festival di Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, pasangan Ide ini tampil di panggung acara dan diserbu ribuan warga.

Sejak pagi hari, Bojong Festival yang diinisasi Forum Bojong Raya ini menyedot perhatian warga. Selain karrna hadiahnya yang menarik, juga untuk pertama kali pasangan Ide yang akan maju di Pilkada 2024 naik panggung.

Sebelumnya, keduanya kerap melakukan gerakan gerilya masing-masing. Walaupun wacana pemaketan kedua tokoh tersebut telah ramai dibicarakan publik setelah munculnya SK PKS belum lama ini. 


Pasangan Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam saat tampil sepanggung di Bojong, Minggu 25 Agustus 2024. Istimewa--

Keduanya bersama-sama naik panggung tersebut sambil menyapa warga. Kemudian nama keduanya pun bergema dibarengi teriakan "Jadikeun... Jadikeun... Jadikeun...," bersama-sama.

"Alhamdulillah saya sudah berkomunikasi dengan Pak Dede Muharam. Banyak hal yang membuat saya dengannya memiliki kesamaan," ujar Ivan.

"Ya kelihatannya kita memiliki cara pandang yang sama soal bagimana membangun Kota Tasikmalaya dan langkah-langkah lainnya. Kita akhirnya sepakat bergerak bareng-bareng," sambungnya.

Soal SK pencalonan di Pilkada 2024, Ivan mengakui sudah ada dari PKS. Dia pun terus berikhtiar dan optimis akan mendapatkan SK dari PPP untuk pencalonannya bersama Dede Muharam.

BACA JUGA:Pasar Raya Lebih Diminati, Pasar Tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya Mulai Sepi

"Saya optimis. Karena dengan PPP saya sudah berproses dari awal. Tentunya saya juga berharap PPP memberikan kepada saya walaupun kini telah memasuki injury time ke jelang pembukan pendaftaran," terangnya.

Ivan pun mengaku antusias bergerak langsung ke lapangan bersama Dede Muharam. Apalagi ini adalah kali pertama keduanya tampil di satu panggung yang disambut ribuan massa.

"Alhamdulillah hari ini seperti di Forum Bojong Raya ternyata responnya sangat luar biasa. Sehingga menambah motiviasi saya untuk terus melangkah maju di jalan yang telah dijalani ini," jelasnya.

Kategori :