Malik Risaldi Punya Peluang Main Lawan Barito Putera, Pelatih Persebaya: Sudah Pulih dari Cedera

Jumat 23-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Winger Persebaya Malik Risaldi punya peluang bermain melawan Barito Putera pada Jumat 23 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Malik Risaldi yang sebelumnya mengalami cedera kini kondisinya mulai membaik. Hal itu disampaikan pelatih Persebaya Paul Munster.

Paul Munster menyampaikan timnya mendapat amunisi tambahan jelang melawan Barito. Hadirnya Malik Risaldi akan menjadi opsi untuk di lini serang.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyampaikan cedera yang dialaminya sudah pulih. Namun meski demikian, Malik belum tentu menjadi pilihan untuk starter.

BACA JUGA:Rahasia Resep Ayam Bakar Madu Empuk dan Bumbu Meresap, Cocok untuk Menu Spesial di Rumah

Dia masih menunggu hasil dari latihan terakhir. Jika kondisinya sudah siap 100 persen, tim pelatih akan mencoba menurunkannya sebagai starter.

Untuk diketahui, Malik Risaldi terpaksa absen di dua laga awal Persebaya. Dia tak diturunkan tim pelatih pada saat melawan PSS Sleman dan Malut United.

Dengan demikian, laga pekan ketiga akan menjadi debutnya bersama Bajul Ijo di kompetisi resmi musim 2024-2025.

Persebaya punya catatan minor saat berjumpa Barito

BACA JUGA:MALAM INI Persebaya vs Barito Putera, Ketahui Head to Head Kedua Tim, Bajul Ijo Punya Catatan Minor

Dalam 3 pertemuan terakhir, tim kebanggaan warga Surabaya ini belum pernah meraih kemenangan saat berhadapan dengan Laskar Antasari.

Tercatat, tim menelan kekalahan sebanyak 2 kali dan meraih imbang sekali. Rekor pertemuan ini harus bisa dihapuskan Mohammed Rashid dan kawan-kawan.

Apalagi, pertandingan akan berlangsung di hadapan ribuan Bonek Mania. Pemain Green Force Mohammed Rashid punya misi untuk memutus catatan minor tersebut.

Dia mengaku tak gentar dengan kekuatan yang dimiliki anak asuh Rahmad Darmawan. Catatan kurang mengesankan di musim lalu justru membuat Rashid termotivasi memberikan kemenangan.

BACA JUGA:Gustavo Franca Ungkap Tekadnya Lawan Arema FC, Fokus Tingkatkan Mentalitas dan Taktikal

Kategori :