Liga 1: Live Streaming PSBS Biak vs PSM Makassar Kick Off 15.30 WIB, Ini Kekuatan Badai Pasifik dan Juku Eja

Jumat 16-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Mari catat link live streaming PSBS Biak vs PSM Makassar pada Liga 1 2024-2025 pekan kedua yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 16 Agustus 2024 kick off 15.30 WIB.

Selain dapat disaksikan melalui TV Indosiar, pertandingan PSBS Biak melawan PSM Makassar dapat ditonton secara online melalui live streaming.

Link live streaming PSBS Biak vs PSM Makassar akan ditautkan pada akhir artikel berikut. Link nonton ini spesial diberikan untuk suporter Badai Pasifik dan Juku Eja.

Sebelum Anda mengkliknya, mari intip kekuatan kedua tim jelang laga kedua Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Pelatih Persib Bojan Hodak: Kehadiran Mateo Kocijan dan Adam Alis Faktor Abdul Aziz Dipinjamkan ke Persis Solo

Juan Esnaider pastikan anak asuhnya siap

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider sudah tak sabar melakoni laga kedua melawan Pasukan Ramang.

Juan Esnaider memastikan anak asuhnya siap tampil pada pertandingan kandang tersebut. Dia menyampaikan tim sudah mengevaluasi dari hasil minor di laga pembuka melawan Persib Bandung.

Pelatih asal Argentina ini menjelaskan kekalahan timnya di laga perdana bukan berarti bermain buruk. Menurutnya, pemain yang dimiliki telah menunjukkan kualitasnya namun hasil akhir yang tidak berpihak.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Hari Ini PSBS Biak vs PSM Makassar, Malut United vs Persebaya dan Barito Putera vs Madura United

Jelang kick off pertandingan, Esnaider mengungkapkan timnya sudah menganalisis kekuatan yang ada di PSM. Dia menyebut sudah menonton beberapa pertandingan yang dijalani anak asuh Bernando Tavares tersebut.

Meski berstatus sebagai tim promosi dari Liga 2, skuad Badai Pasifik tak boleh dianggap remeh. Tim ini melakukan perubahan besar-besaran dengan mendatangkan pemain berpengalaman termasuk pemain asing asal Amerika Latin.

Pemain PSBS Biak Nelson Alom menyampaikan timnya dihuni pemain yang sudah berpengalaman bermain di Liga 1. Dia memastikan secara mental timnya siap untuk laga nanti malam.

Juku Eja kehilangan pemain andalannya

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris Mulai Diisi Air, Masyarakat Diharap Tenang

Kategori :