Persebaya Boyong 21 Pemain untuk Lawan Malut United di Jakarta, Paul Munster Siapkan Senjata Rahasia

Kamis 15-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Persebaya memboyong 21 pemain untuk melawan Malut United pada pekan kedua Liga 1 2024-2025. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jumat 16 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB.

21 pemain yang dibawa pelatih Paul Munster ini akan mulai menjalani official training pada Kamis 15 Agustus 2024. Persebaya membawa modal kemenangan 1-0 atas PSS Sleman ke Jakarta.

Sebagai informasi, sementara waktu Malut United bermarkas di Stadion Madya Jakarta. Hal itu karena stadion tim asal Maluku Utara ini sedang tahap renovasi.

Pertandingan pekan kedua ini tidak disaksikan oleh para suporter secara langsung. Baik pendukung Malut United maupun Bajul Ijo.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Disambut Antusias Warga Tasikmalaya, ini Kriteria Pasangannya di Pilgub 2024 Jawa Barat

Pelatih Persebaya Paul Munster mempunyai senjata rahasia jelang melawan tim promosi Liga 2 itu. Tim pelatih menyiapkan Kasim Botan yang memiliki peranan penting di laga perdana lalu.

Kasim Botan mencatatkan penampilan impresif pada laga melawan PSS Sleman. Dia menunjukkan kecepatan dan dribbling yang sulit dipatahkan lini pertahanan Super Elang Jawa.

Kepiawaiannya dalam melakukan serangan pada akhirnya menciptakan peluang bagi Bajul Ijo melalui tendangan titik putih. Dia dilanggar bek PSS Cleberson di area terlarang.

Kini, dia akan menjalani laga keduanya bersama Green Force. Pemain berusia 27 tahun ini menyampaikan siap memberikan performa maksimal melawan MU.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Ini Kepastian Jadwal Sidang CAS Maarten Paes

Dia mengaku tidak masalah bermain sebagai starter maupun pemain pengganti. Menurutnya yang terpenting adalah dirinya bisa memberikan hasil maksimal bagi tim.

Kasim mengungkapkan dirinya sudah menganalisa kekuatan lawan. Ada dua sosok pemain yang diwaspadainya pada laga esok hari yakni Yance Sayuri dan Yakob Sayuri.

Kasim menilai keduanya mempunyai kecepatan sehingga dapat membahayakan lini pertahanan. Namun dia menegaskan siap mengantisipasi kekuatannya jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih.

Dia menuturkan telah mengetahui performa Yance Sayuri dan Yakob Sayuri sejak keduanya berseragam PSM Makassar.

BACA JUGA:Nikmati Wisata Kuliner Khas Sunda di Dapur Sarumpun di Soreang dengan Menu Terbaru Paket Bebekelan

Kategori :