Info Liga 1 2024-2025 Abdul Aziz Dipinjamkan Persib ke Persis Solo, Sosok Penggantinya dari La Liga, Siapa?

Rabu 14-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar mengejutkan di awal musim Liga 1 2024-2025, Abdul Aziz dipinjamkan Persib ke Persis Solo dengan durasi selama 1 tahun.

Abdul Aziz dilepas manajemen klub sementara waktu setelah dirinya dan tim pelatih bersepakat untuk dipinjamkan.

Di musim ini, Abdul Aziz tidak mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib Bojan Hodak. Hal itu karena tim baru menjalani satu laga yakni melawan PSBS Biak di laga pembukaan Liga 1 2024-2025.

Manajemen Persib tak ingin melihatnya kembali duduk di bangku cadangan. Sebagai informasi, di musim lalu Abdul Aziz hanya mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih beberapa menit saja.

BACA JUGA:BREAKING NEWS Persib Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo dengan Durasi Satu Tahun Bobotoh Gimana Tanggapannya?

Demi perkembangan dan performanya, manajemen Persib memutuskan untuk meminjamkan Aziz ke Persis Solo di Liga 1 2024-2025.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menjelaskan alasan Azis dipinjamkan ke Laskar Sambernyawa. Tujuannya agar pemain kelahiran Bandung ini mendapat kesempatan yang lebih di musim ini.

Selain agar mendapatkan kesempatan bermain, dilepasnya Azis di musim ini lantaran Persib Bandung sudah mempunyai pemain yang berposisi gelandang.

Jika dilihat dari daftar pemain Persib 2024-2025, ada 9 pemain yang berposisi sebagai gelandang yang terdiri 7 pemain lokal dan 2 pemain asing.

BACA JUGA:Rumah Makan Saung Lesehan Agus Kucir, Tempat Kuliner Ikan Bakar Cobek Honje yang Wajib Dicoba di Pangandaran

Dengan demikian, banyak sosok yang bisa mengisi posisi Abdul Aziz di gelandang serang. Bojan Hodak dapat menempatkan mantan pemain klub La Liga Tyronne del Pino di posisi lini tengah.

Selain itu, Bojan Hodak juga bisa menurunkan pemain asal Kroasia Mateo Kocijan di posisi gelandang yang ditempati Abdul Aziz.

Terakhir, Adhit berharap pemain berusia 30 tahun ini bisa mendapat jam terbang yang lebih banyak bersama Persis Solo di musim 2024-2025.

Bobotoh tanggapi keputusan manajemen klub melepas Aziz di awal musim

BACA JUGA:Perasaan Ezra Walian Setelah Debut Bersama Persik Kediri, Bobotoh Bereaksi: Foto Profil Masih Persib Bandung

Kategori :