Jadwal Liga 1 2024-2025 Hari Ini, Arema FC vs Dewa United dan Semen Padang vs Borneo FC, Ini Link Streamingnya

Senin 12-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Kemudian, pertandingan perdana ini juga tidak akan dihadiri oleh suporter Kabau Sirah lantaran terkena sanksi akibat insiden yang terjadi di Liga 2 2023-2024 lalu.

Meski demikian, pelatih Semen Padang Hendri Susilo menyampaikan laga perdana ini akan menjadi pembuktian timnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Hendri Susilo optimis timnya dapat memulai kompetisi dengan manis. Dia tak gentar dengan prestasi yang dimiliki tim lawan di musim lalu.

Dia memastikan anak asuhnya akan berjuang habis-habisan demi meraih hasil positif.

BACA JUGA:Meski Digempur, Persita Tangerang Curi 3 Poin dari Kandang PSIS Semarang, Sandro Sene Pahlawan Kemenangan

Sementara itu dari sisi Borneo FC, tim asal Samarinda ini sudah tak sabar melakoni laga perdana. Hal itu karena tim menganggap laga awal kompetisi sangat penting untuk dimenangkan.

Pelatih kepala Pieter Huistra mengatakan timnya sudah siap tampil maksimal namun tetap mewaspadai tim promosi dari Liga 2 itu.

Pieter Huistra menyampaikan dirinya akan menyiapkan strategi dan taktik khusus untuk menghadapi Kabau Sirah.

Dia menyampaikan Pesut Etam telah melakukan serangkaian persiapan dan telah melihat berbagai permainan tim lawan pada saat berkontestasi di Liga 2.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2024-2025 Bali United Tumbangkan Persik Kediri di Kandangnya Sendiri, Privat Mbarga Cetak Dua Gol

Link streaming

Kedua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara online melalui LINK INI.

Kategori :