Bruno Moreira Bawa Persebaya Menang 1-0 atas PSS Sleman, Laga Dihiasi Banyak Peluang, Siapa Pemain Terbaik?

Senin 12-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Bruno Moreira berhasil membawa Persebaya menang 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 11 Agustus 2024 malam.

Gol yang dicetak Bruno Moreira itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan Persebaya vs PSS Sleman.

Pemain Brazil ini menjadi pahlawan kemenangan bagi tim setelah mampu memanfaatkan tendangan titik putih pada menit 78.

Kemenangan ini bagi Persebaya menjadi awal yang baik menatap musim 2024-2025. Sebaliknya, PSS Sleman harus segera melakukan evaluasi sebelum menatap laga berikutnya.

BACA JUGA:Meski Digempur, Persita Tangerang Curi 3 Poin dari Kandang PSIS Semarang, Sandro Sene Pahlawan Kemenangan

Pertandingan dua tim bertabur bintang ini berjalan sangat menarik sejak babak pertama maupun babak kedua. Bisa dibilang, laga ini dihiasi banyak peluang.

Baju Ijo mempunyai kekuatan tambahan pada laga perdana Liga 1 2024-2025 ini. Hal itu karena tim didukung langsung oleh Bonek Mania dan Bonita.

Laga baru berjalan 7 menit, lini serang tim langsung berinisiatif menekan. Kerja sama yang apik antara dua pemain asing Francisco Rivera dan Flavio Silva mampu membahayakan lini pertahanan Laskar Sembada.

Flavio Silva mencoba melakukan tendangan langsung ke pojok kanan gawang namun berhasil digagalkan penjaga gawang PSS Alan Bernardon.

BACA JUGA:Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI

Pada menit 23, peluang berbahaya kembali tercipta namun kali ini melalui Bruno. Dia melakukan sundulan terukur ke arah gawang namun upayanya masih membentur mistar gawang.

Super Elang Jawa mencoba balik menyerang. Ricky Cawor mencoba peruntungannya dengan melesatkan tendangan dari luar kotak penalti.

Namun upaya yang dilakukan Ricky Cawor dengan mudah digagalkan kiper Ernando Ari.

Tak ada gol yang terjadi di babak pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2024-2025 Bali United Tumbangkan Persik Kediri di Kandangnya Sendiri, Privat Mbarga Cetak Dua Gol

Kategori :