David da Silva Ogah Anggap Remeh PSBS Biak, Pastikan Persib Tampil Habis-habisan, Incar Kemenangan Pertama

Kamis 08-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Striker Persib David da Silva ogah anggap remeh PSBS Biak pada pertandingan pembuka Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

David da Silva memastikan Persib tampil habis-habisan demi meraih kemenangan perdana di Liga 1. Menurutnya, tim lawan harus diwaspadai apalagi memiliki persiapan yang sangat matang.

David da Silva mengatakan timnya harus melihat PSBS Biak seperti tim peserta lainnya bukan sebagai tim promosi dari Liga 2.

DDS - sapaan akrab David da Silva - melihat PSBS sebagai tim yang mempunyai komposisi pemain dan pelatih yang berkualitas. Diakuinya, manajemen klub asal Papua itu juga sangat matang dalam mempersiapkan timnya menatap musim depan.

BACA JUGA:Kata Adam Alis Setelah Kenakan Jersey Persib Liga 1 2024-2025, Siap Debut Lawan PSBS Biak?

Kewaspadaan pemain Persib itu tak lepas dari skuad anyar yang dimiliki PSBS Biak. Tim berjuluk Badai Pasifik ini mendapat promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah meraih gelar Juara Liga 2.

Pada awal-awal persiapan, tim mendatangkan pelatih asal Argentina Juan Esnaider. Dia merupakan mantan punggawa Real Madrid dan Juventus.

Pastinya, Juan Esnaider sudah memiliki pengalaman dan modal dari Eropa yang bisa dibawa ke Liga Indonesia.

Kemudian, PSBS juga banyak mendatangkan pemain asing di musim ini. Mayoritas pemain asing yang didatangkan berasal dari Amerika Latin.

BACA JUGA:Mahasiswi Baru Unsil Tasikmalaya Tewas Kecelakaan Tertabrak Tronton di Rajapolah, ini Kronologinya

Berkaitan dengan hal tersebut, DDS tak ingin timnya sampai kecolongan di laga perdana. Dia mengajak kepada seluruh rekan-rekannya untuk menatap serius laga pembukaan demi meraih tiga poin pertama.

Di opening match itu, DDS ingin membuktikan kekuatan anyar Persib yang juga semakin kuat dibandingkan musim sebelumnya.

Pemain kelahiran 1989 itu memastikan Maung Bandung akan bekerja keras demi mengalahkan PSBS Biak di hadapan ribuan Bobotoh.

Hal yang sama juga diutarakan bek Persib Nick Kuipers. Dia menargetkan kemenangan di laga pertama musim 2024-2025.

BACA JUGA:Keren Banget, Persib akan Kenakan Jersey Khusus Saat Lawan PSBS Biak, Ini Alasannya, Bobotoh Mau Jerseynya?

Kategori :