Kejutan Transfer, Persib Pinjamkan Dua Pemain Reky Rahayu dan Zalnando, Ada yang Welcome?

Minggu 04-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kejutan transfer datang dari Persib Bandung. Manajemen klub baru saja mengumumkan dua pemain yang dipinjamkan di bursa transfer musim 2024-2025.

Persib pinjamkan dua pemain di musim ini yakni Reky Rahayu dan Zalnando. Keduanya secara resmi berpisah sementara jelang laga perdana Liga 1 2024-2025.

Manajemen klub melalui website resminya menyampaikan keduanya dilepas sementara berdasarkan rekomendasi pelatih Persib Bojan Hodak.

Adhitia Putra Herawan selaku Interim Director of Sports PT PBB berharap keduanya bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub peminjamnya.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Tasikmalaya Pindah Sementara ke Mal TransMart

Untuk Reky Rahayu, pemain berposisi penjaga gawang ini belum pasti kemana melanjutkan perjalanan musim depan.

Kabarnya, Reky masih bernegosiasi dengan klub yang akan ditujunya.

Sementara itu Zalnando akan menjalani masa peminjaman bersama PSIS Semarang selama 6 bulan ke depan.

Dengan demikian, pemain kelahiran Cimahi ini akan mengarungi kompetisi musim depan di bawah komando Gilbert Agius.

BACA JUGA:Blessing Basketball Community se-Kota Tasikmalaya Sukses Digelar, Alliance dan HKY Jadi Juara

Sebelumnya, Bojan Hodak menyampaikan ada hal positif jika Zalnando menjalani masa peminjaman di musim ini. Menurutnya, dia layak mendapat menit bermain untuk bisa terus berkembang.

Berkaitan dengan hal itu, Adhit menjelaskan Persib sangat memperhatikan perkembangan setiap pemain. Oleh karena itu, manajemen merekomendasikan keduanya untuk berpisah sementara waktu.

Memang, selama berseragam 'biru' keduanya kurang mendapat kesempatan bermain. Sejak bergabung pada musim 2022-2023, dia hanya menjadi pelapis kiper utama Teja Paku Alam.

Tercatat, pemain kelahiran Tangerang ini hanya bermain 9 laga dari 34 laga yang dimainkan tim. Sementara itu di musim lalu, dia mengalami cedera sehingga belum pernah mencatatkan penampilan sekalipun.

BACA JUGA:Kerja Bakti Bersihkan Sampah Jembatan Cigayam Kabupaten Ciamis dan Edukasi Masyarakat

Kategori :