David da Silva Berburu Gol 100 di Liga 1 2024-2025, Ingin Jadi Legenda Persib

Minggu 04-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Striker Persib David da Silva berburu gol 100 di Liga 1. Dia bertekad untuk menggapai rekor itu pada kompetisi musim 2024-2025 mendatang.

Saat ini, David da Silva sudah mengoleksi 96 gol dari sepanjang kiprahnya di Liga Indonesia. Dia hanya memerlukan 4 gol lagi untuk bisa menembus 100 gol yang menjadi incarannya.

Bukan menjadi hal yang sulit dan tak mungkin bagi striker Brazil itu untuk mencapai 100 gol. Apalagi, musim 2024-2025 dia melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Indonesia.

Dia menjadi andalan Persib Bandung untuk menjadi ujung tombak di lini depan. Bahkan, musim lalu dia berhasil menjadi top skorer dengan menyumbangkan 30 gol.

BACA JUGA:Kalahkan Persija 1-0, Persis Solo Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Jadi Modal Menatap Liga 1

Di musim depan, perolehan koleksinya bisa saja melampaui 30 gol di musim lalu. Apalagi, banyak amunisi baru di skuad Maung Bandung yang bisa menjadi tandemnya di lini serang.

DDS - sapaan akrab David da Silva - menyampaikan urusan mencetak gol sudah menjadi tugasnya di lapangan. Dia akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

DDS mengatakan bekerja keras di lapangan menjadi hal yang normal bagi dirinya. Dia mengaku tak ingin menyia-nyiakan setiap laga yang dijalaninya.

Motivasi yang dimilikinya itu menjadikan DDS mampu menyumbangkan banyak gol. Diprediksi, akan ada rekor baru yang tercipta di Liga 1 2024-2025 mendatang.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerakan Yanto Oce Semakin Masif: Komitmen Perbaiki Persoalan Sosial

Dia optimis target yang dipasangnya di musim depan dapat terealisasi. Bukan hanya mencetak gol untuk target pribadi, tapi juga mengantarkan tim mempertahankan gelar juara serta bersaing di level Asia.

Dia berjanji untuk berupaya mencetak gol sebelum masa pensiunnya tiba. Menurutnya, gol sudah tidak akan dihitung lagi setelah memutuskan untuk gantung sepatu.

DDS ingin jadi legenda Persib?

Pernyataan DDS beberapa waktu lalu menghebohkan para Bobotoh. Pasalnya, dia sudah berbicara terkait masa depan sepak bolanya di Indonesia.

BACA JUGA:Muhammad Yusuf Didoakan Muhammadiyah, Calon di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya yang Berpengalaman Birokrasi

Kategori :