Tyronne del Pino Enggan Sia-siakan Kesempatan Kedua Bersama Persib

Sabtu 03-08-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tyronne del Pino mendapatkan kesempatan kedua bersama Persib untuk mengarungi Liga 1 2024-2025. Pemain Spanyol ini berjanji untuk berusaha keras demi membantu tim mempertahankan gelar juara.

Musim ini bisa disebut sebagai kesempatan kedua bagi Tyronne del Pino. Hal itu karena dia kembali ke Persib setelah menjalani masa peminjaman ke klub Liga Thailand Ratchaburi FC.

Namun sebelum menjalani masa peminjaman itu, Tyronne del Pino didera cedera pada awal musim 2023-2024. Bahkan, dia hanya merasakan satu kali tampil bersama Maung Bandung di debutnya saja.

Akibat cedera itu, posisi Tyronne del Pino tersisihkan oleh pemain baru Levy Madinda. Dia (Levy) menjadi andalan pelatih untuk posisi gelandang tengah.

BACA JUGA:Gim Internal Persib Diwarnai Benturan dan Cedera, Bojan Hodak Berharap Ini

BACA JUGA:Distributor Minyak Goreng Sam Sam 33 Kolaborasi dengan Tepung Tapioka R-33 Bantu UMKM Tasikmalaya

Setelah Levy, posisinya itu digantikan oleh pemain Italia Stefano Beltrame. Bahkan, mantan pemain Juventus itu berhasil mengantarkan Pangeran Biru menjadi Juara Championship Series 2023-2024.

Dengan demikian, prestasi yang diraih timnya selama ditinggalkan bukan menjadi hal yang mudah bagi Tyronne untuk diraih. Apalagi, peserta Liga 1 lainnya telah mengupgrade timnya menjadi lebih kuat dan solid.

Namun, Tyronne juga menilai timnya semakin solid dan kuat dengan kehadiran amunisi baru di musim ini. Dia percaya Persib Bandung dapat meraih gelar juara secara back to back.

Dia menyampaikan target besar itu bisa diraih timnya jika berusaha keras dan memaksimalkan latihan sebaik mungkin. Dirinya menuturkan tak merasa lelah dengan latihan berat yang diberikan pelatih Bojan Hodak.

BACA JUGA:MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

BACA JUGA:Pengusaha Tasikmalaya Nyaris Kehilangan Rp 200 Juta Akibat Pencurian Pecah Kaca Mobil

Kesempatan kedua itu harus bisa dimaksimalkan Tyronne demi bisa mendapat kesempatan bermain dan berkontribusi bagi tim. Apalagi, tidak mudah mendapat tempat inti di sektor lini tengah.

Maung Bandung mempunyai Beckham Putra dan Marc Klok yang sudah menjadi langganan pelatih di musim lalu. Tyronne yang belum lama berseragam 'biru' harus bisa menunjukkan kelasnya demi mendapat tempat utama.

Terakhir, dia memastikan akan tampil percaya diri dan berusaha keras di setiap harinya. Dia ingin memberikan yang terbaik sebagai pembuktian kepada pelatih dan Bobotoh bahwa dirinya layak mendapat tempat.

Kategori :