Jelang Launching Pemain Persib 2024-2025, Bobotoh Masih Berharap Kejutan Saddil Ramdani

Sabtu 03-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Launching pemain Persib 2024-2025 menjadi rangkaian acara Pesta Rakyat Persib pada Minggu 4 Agustus 2024. Perkenalan punggawa Maung Bandung digelar di GOR C-Tra Arena Jalan Cikutra, Kota Bandung.

Jika dihitung dari hari ini Sabtu 3 Agustus 2024, acara menuju launching pemain Persib 2024-2025 hanya menyisakan satu hari lagi. Menariknya, di waktu tersisa ini masih ada Bobotoh yang mengharapkan kejutan dari manajemen klub.

Kejutan yang diharapkan itu berhubungan dengan rumor bergabungnya Saddil Ramdani ke Pangeran Biru. Bobotoh beranggapan pemain Sabah FC itu akan diperkenalkan manajemen klub pada saat launching pemain.

Sebagai informasi tambahan, Saddil Ramdani menjadi pemain yang dikaitkan dengan tim di bursa transfer pemain musim 2024-2025. Bahkan, rumor bergabungnya itu sudah ramai dibahas di Transfer Markt dan media sosial.

BACA JUGA:Gim Internal Persib Diwarnai Benturan dan Cedera, Bojan Hodak Berharap Ini

Akan tetapi, kedatangannya ke Kota Bandung hingga kini masih menjadi tanda tanya. Apalagi, pemain berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan klubnya Sabah FC di Liga Malaysia.

Tak ingin rumornya terus meluas, pelatih Persib Bojan Hodak bahkan memberikan bantahan terkait gabungnya Saddil. Bantahan itu disampaikan lantaran Saddil masih mempunyai kontrak kerja sama dengan Sabah FC.

Walaupun sudah ada bantahan dari pelatih, sebagian pendukung meyakini dia masih mempunyai peluang untuk menjadi bagian Maung Bandung.

Di postingan terbaru Instagram Persib yang menginformasikan Pesta Rakyat Persib, sejumlah Bobotoh mempertanyakan kejutan yang akan dihadirkan pada saat launching pemain.

BACA JUGA:MALAM Ini Persija vs Persis Solo Rebutan Peringkat Ketiga Piala Presiden 2024, Ini Tekad Carlos Pena dan Milo

''Apakah akan ada kejutan Saddil?,'' tanya Jamal.

''Ramaikan wilujeng sumping Saddil,'' kata Arya.

''Wilujeng sumping Saddil,'' kata Naufal.

Cara berpartisipasi di Pesta Rakyat Persib

BACA JUGA:Launching Pemain Persib 2024-2025 Digelar 4 Agustus, Bobotoh Menanti Kejutan dari Manajemen, Saddil Jadi?

Kategori :