Fantastis! Jika Saddil Ramdani Gabung Persib Harga Nilai Pasar 3 Pemain Lokal Capai Rp13 Miliar

Kamis 01-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Rumor bergabungnya Saddil Ramdani ke Persib masih menjadi perbincangan hangat di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Saddil Ramdani diproyeksikan menjadi pemain baru Persib yang akan dibawa untuk Liga 1 2024-2025. Bahkan, peluang transfer pemain berusia 25 tahun ini mencapai 63 persen.

Akan tetapi, kabar berpindahnya Saddil dari Sabah FC ke Persib Bandung masih menjadi tanda tanya. Pihak Maung Bandung, melalui Bojan Hodak membantah bergabungnya pemain berposisi sayap kiri itu.

Seadanya Saddil bergabung dengan Persib di musim ini dia akan menjadi pemain keenam yang didatangkan manajemen klub. Sebelumnya, sudah ada lima amunisi baru yang diperkenalkan tim kepada Bobotoh.

BACA JUGA:8 Hari Menuju Liga 1, Ini Alasan Bojan Hodak Beri Program Latihan Berat untuk Pemain Persib Bandung

Lima pemain baru tersebut terdiri dari tiga pemain asing yakni Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Mailson Lima, serta dua pemain lokal yakni Adam Alis dan Dimas Drajad.

Jika Saddil gabung pada bursa transfer pemain musim 2024-2025 maka harga pasaran pemain lokal yang dimiliki Pangeran Biru akan mengalami peningkatan.

Pemain lokal yang didatangkan di bursa transfer musim ini Dimas Drajad memiliki harga nilai pasar Rp3,48 miliar. Sedangkan, Adam Alis memiliki harga nilai pasar Rp4,35 miliar.

Lalu pertanyaannya, berapa harga nilai pasar Saddil Ramdani? Pemain kelahiran 1999 ini memiliki harga pasaran Rp5,21 miliar.

BACA JUGA:Kelezatan Ayam dan Ikan Pindang di Warung Nasi Ema Eyot, Surga Kuliner Khas Sunda di Bandung

Dengan demikian, jika ketiga pemain lokal tersebut digabungkan maka harga nilai pasarnya mencapai Rp13,04 miliar.

Perlu diketahui, harga pasaran tersebut dilihat dari platform Transfer Markt. Sewaktu-waktu, harga nilai pasar pemain dapat berubah, baik itu naik maupun turun.

Update 5 harga pasaran pemain Persib tertinggi:

1. Marc Klok: Rp7,82 miliar.

BACA JUGA:Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Kategori :