Pemain Persib dapat Program Latihan Berat dari Bojan Hodak, Ini Komentar Tyronne del Pino

Kamis 01-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain Persib dapat program latihan berat dari pelatih Bojan Hodak. Program ini diberikan setelah perjalanan tim terhenti di Piala Presiden 2024.

Bukan tanpa alasan, Bojan Hodak memberikan program latihan berat lantaran Persib sebentar lagi akan melakoni laga pembukaan Liga 1 2024-2025.

Maung Bandung akan berhadapan dengan PSBS Biak pada Jumat 9 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sejak Minggu 28 Juli 2024 lalu. tim pelatih sudah memberikan program latihan fisik kepada Ciro Alves dan kawan-kawan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik sebelum Liga dimulai.

BACA JUGA:Setelah Nicolao Cardoso, PSS Sleman Kembali Kenalkan Pemain Baru, Kali Ini Rekrutan Muda Berposisi Bek Kanan

Gelandang Persib Tyronne del Pino memberikan responnya terhadap program yang diberikan tim pelatih. Pemain Spanyol ini mengaku menikmati latihan berat sebelum kompetisi bergulir.

Tyronne del Pino menyampaikan latihan berat sangat efektif untuk menjaga kebugaran fisik dirinya dan pemain sebelum Liga dimulai. Dia menuturkan rasa lelah yang dirasakannya tidak menjadi masalah.

Bahkan, Tyronne del Pino sudah menantikan latihan berat bersama Persib Bandung. Hal itu karena dirinya baru kembali ke tim setelah menjalani masa peminjaman di Ratchaburi FC, Liga Thailand.

Pemain berusia 33 tahun ini mengatakan latihan berat tidak hanya dapat meningkatkan kebugaran fisik, tapi juga dapat mempercepat proses adaptasi antar pemain.

BACA JUGA:WOW Saddil Ramdani Jadi Pemain Paling Dicari di Transfer Markt, Bagaimana Kelanjutannya dengan Persib Bandung?

Menurutnya, penting bagi para pemain untuk menemukan chemistry sebelum Liga dimulai. Hal itu bisa didapatkan saat menjalani sesi latihan bersama.

Sebagai informasi, sebelumnya Tyronne sudah menjalani sesi latihan pada awal musim 2023-2024. Akan tetapi, latihan yang dijalaninya itu terhenti akibat mengalami cedera.

Setelah itu, kebersamaannya bersama Pangeran Biru juga terhenti lantaran dirinya dipinjamkan ke Ratchaburi FC.

Oleh karena itu, dia enggan menyia-nyiakan kesempatan latihan bersama tim musim ini. Dia berjanji akan memaksimalkan sesi latihan untuk membangun chemistry sebelum menatap laga pertama di Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Sukses Gali Potensi Pertanian dan Wisata, Ini Cerita Desa Cikaso yang Raih Juara Desa BRILian

Kategori :