Igor Tolic Ungkap Kondisi Cedera Febri Hariyadi dan Beckham Putra, Sudah Ada Informasi dari Tim Dokter Persib?

Sabtu 27-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

''Cepat sembuh Bow,'' tulis Agi.

''Ya Allah Bow, cepat sembuh,'' tulis Nuraini.

Selain Bow, Tolic juga mengabarkan kondisi terkini Beckham Putra. Pemain bernomor punggung 7 ini juga mengalami cedera pada laga melawan Laskar Sambernyawa.

Namun dia bersyukur kondisi yang dialami Beckham Putra tidak separah yang menimpa Febri. Menurutnya, dia tidak mengalami cedera serius sehingga kondisinya dapat segera membaik.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Mulai Live Streaming Madura United vs Arema FC Sore Ini 15.30 WIB Rebutan Tiket Semifinal

Sebagai informasi, Maung Bandung gagal mendapat tiket semifinal Piala Presiden 2024. Tim hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kali kalah di babak penyisihan Grup A.

Meski demikian, Bojan enggan menyalahkan pemain karena dia menganggap Piala Presiden 2024 sebagai ajang persiapan menatap Liga 1 dan AFC Champions League.

Bagi dia, yang terpenting anak asuhnya mendapat kesempatan bermain sekaligus tidak mengalami cedera sebelum kompetisi resmi bergulir.

Akan tetapi, kekhawatiran pelatih berusia 53 tahun itu terjadi, dua anak asuhnya Febri dan Beckham mengalami cedera di laga pamungkas Grup A.

Kategori :