Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Madura United vs Arema FC dan Jadwal Bali United vs Persija

Jumat 26-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Kini, hanya menyisakan satu laga lagi untuk bisa meraih tiket semifinal. Jadwal Madura United melawan Arema FC berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 26 Juli 2024 kick off 15.30 WIB.

Jadwal Bali United vs Persija

Bagi Macan Kemayoran, laga melawan tim tuan rumah sangat penting untuk dimenangkan. Jika tim tergelincir, maka keinginan mendapat tiket harus diurungkan.

Namun, anak asuh Carlos Pena lebih diunggulkan lolos ke babak selanjutnya, apalagi menempati posisi teratas di daftar klasemen.

BACA JUGA:LIVE Piala Presiden 2024, Persib Tertinggal 0-1 dari Persis Solo, Ramadhan Sananta Pecah Telur

Hasil imbang melawan Serdadu Tridatu pun sudah cukup untuk mengantarkan tim melaju ke babak selanjutnya. Apalagi, jika meraih kemenangan secara otomatis tiket semifinal dapat disegel.

Akan tetapi, Bali United juga tak ingin mengalami kekalahan di laga penutup itu. I Gde Mahatma Dharma selaku asisten pelatih kepala menyampaikan laga terakhirnya itu akan dimaksimalkan untuk merotasi sejumlah pemain.

I Gde Mahatma Dharma menjelaskan rotasi pemain penting dilakukan agar mengetahui nama-nama pemain yang sudah siap melakoni Liga 1 2024-2025.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa menit bermain sangat penting bagi pemain demi membentuk chemistry satu sama lain.

BACA JUGA:Polemik PPDB di Kota Tasikmalaya: Jalur Prestasi di SMA Negeri Favorit Menuai Kecurigaan

Adapun, jadwal pertandingan Bali United kontra Persija berlangsung hari ini di Stadion Dipta, kick off mulai pukul 19.30 WIB.

Kategori :