Rumor Transfer, Satu Striker Asing Dikabarkan Merapat ke Persib, Ini Profil dan Catatan Statistiknya

Rabu 24-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Andriansyah

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar satu striker asing yang dibocorkan pelatih Persib Bojan Hodak hingga kini masih belum terlihat.

Bojan Hodak menyampaikan Persib akan kedatangan sosok striker asing baru jelang Liga 1 bergulir.

Namun hingga kini, baru ada 4 pemain baru yang diperkenalkan manajemen klub yakni Dimas Drajad, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, dan Adam Alis.

Di platform Transfer Markt dan media sosial Instagram sedang ramai memperbincangkan sosok striker asing yang berpotensi gabung Persib di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z yang Suka Olahraga dan Bikin Konten, TikTok Indonesia Sampaikan Ini..

Pemain asing yang dikabarkan merapat ke Pangeran Biru dalam waktu dekat bernama Mailson Lima. Dia merupakan pemain kelahiran Den Haag, Belanda.

Alasan Mailson Lima dikaitkan dengan Persib Bandung lantaran sedang tanpa klub sejak 1 Januari 2024. Hingga kini, belum ada klub yang meminang pemain kewarganegaraan Tanjung Verde itu.

Tak sedikit, Bobotoh yang menganggap pemain tersebut adalah incaran Bojan Hodak selama ini.

Jika Mailson Lima bergabung bersama Pangeran Biru, dia akan bekerja sama dengan David da Silva di lini serang. Mantan pemain FK Aksu ini mencatatkan penampilan apik di musim 2023. Dia menyumbangkan 2 gol dari 8 penampilan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip6 Bestie Gen Z saat Bikin Konten Olahraga, Begini Kata TikTok Indonesia

Di platform Transfer Markt, peluang pemain berusia 30 tahun ini merapat ke Persib sekitar 32 persen. Peluang ini memang kecil namun dalam bursa transfer pemain apapun bisa terjadi.

Salah satu akun IG yang membahas seputar Persib dengan nama akun is.persib_ juga memperbincangkan rumor transfer Mailson Lima. Dalam postingan terbarunya, Mailson bisa menjadi pilihan untuk sayap kanan.

Postingan itu pun mengundang berbagai komentar dari Bobotoh. Ada yang setuju tim mendatangkan pemain tersebut ada juga yang merekomendasikan untuk memilih pemain lain.

"Sudah di follow (IG) Coach Bojan sama Gosball," kata Fernando.

BACA JUGA:Piala Presiden: Arema FC Waspadai Sang Mantan Saat Lawan Persija, Joel Cornelli Minta Pemain Jaga Konsistensi

Kategori :