Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z yang Suka Olahraga dan Bikin Konten, TikTok Indonesia Sampaikan Ini..

Selasa 23-07-2024,10:07 WIB
Reporter : Agustiana
Editor : Agustiana

RADARTASIK.COM - Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z yang Suka Olahraga dan Bikin Konten, TikTok Indonesia Sampaikan Ini.

Galaxy Z Flip6 bisa menjadi sahabat (bestie) Anda para milenial atau Gen Z yang hobi Olahraga bahkan ingin mengabadikan atau bikin konten saat berolahraga.

Samsung menjadikan Gen Z, salah satu basis pengguna terbesar perusahaan, sebagai inspirasi utama dalam merancang HP lipat inovatif terbarunya, yaitu Galaxy Z Flip6. 

BACA JUGA:Piala Presiden: Arema FC Waspadai Sang Mantan Saat Lawan Persija, Joel Cornelli Minta Pemain Jaga Konsistensi

Beragam terobosan dari foldable ini siap memudahkan pengguna untuk menjalani keseharian dan gaya hidup yang lebih baik, termasuk dalam rutin berolahraga.

Demikian dijelaskan ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

"Kami memahami Gen Z yang gemar menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri, sekaligus berbagi inspirasi akan setiap kemajuan dan pembaharuan yang mereka capai di sosial media, termasuk saat berolahraga dan menjalani  gaya hidup sehat," ujarnya. 

"Dengan hadirnya Galaxy Z Flip6, akan menjadi teman setia mereka, karena telah hadir dengan  beragam peningkatan baik dalam segi desain, kamera utama 50MP, hingga Galaxy AI yang semakin memudahkan content creation dari aktivitas olahraga favorit mereka," terangnya. 

"Jadi, kapan dan dalam situasi apapun mereka dapat membuat konten berkualitas dan unik, dengan mudah dan praktis,” katanya.

Kehadiran Samsung Galaxy Z Flip6 mendapat sambutan hangat dari Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.

Menurut Haswar, TikTok, sebagai destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, memaparkan bahwa terdapat 1 juta konten di TikTok yang menggunakan tagar #olahraga dengan total 11 miliar views.

BACA JUGA:Cerita Kampung Tua di Kampung Dumaring, sebagai Kawasan Benteng Perlawanan Penjajah

Selain itu, kata dia, terdapat 4 juta konten yang menggunakan tagar #running yang telah dilihat lebih dari 39 miliar kali.

“Pengguna TikTok di Indonesia tidak hanya menikmati platform kami untuk mengkonsumsi konten hiburan, tetapi juga mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat konten," katanya. 

"Kami melihat begitu banyak antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten olahraga. TikTok menawarkan peluang yang besar bagi pengguna untuk membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan memberikan konten yang menarik dan unik,” ucapnya.

Kategori :