Ungkapan Jens Raven Setelah Cetak Brace dan Tiga Assist untuk Timnas Indonesia U19, Semifinal Piala AFF Siap?

Rabu 24-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Striker Timnas Indonesia U19 Jens Raven tampak begitu bahagia setelah cetak brace ke gawang Timor Leste pada laga terakhir Grup A Piala AFF U19 2024.

Kebahagiaan Jens Raven juga bertambah lantaran dirinya memberikan tiga umpan matang yang berbuah gol untuk kemenangan Timnas Indonesia U19.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U19 menutup laga Grup A dengan kemenangan setelah menaklukkan di Timor Leste dengan skor telak 6-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 23 Juli 2024 malam.

Kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Jens Raven (dua gol), dan Figo, Kadek Arel, Kaka, serta Kafiatur masing-masing satu gol.

BACA JUGA:Jelang Lawan Persis Solo, Persib Kedatangan Pemain Baru, Sudah Tiba di Bandung Bersiap Piala Presiden 2024

Kemenangan itu mengantarkan Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U19 2024.  Tim berhasil mengoleksi 9 poin hasil dari 3 kemenangan yakni 6-0 atas Filipina, 2-0 Kamboja, dan terakhir kemenangan 6-2 atas Timor Leste.

Hasil positif yang diraih tak lepas dari kerjasama seluruh anggota tim. Pemain mampu memahami instruksi yang diberikan pelatih kepala Indra Sjafri.

Setelah pertandingan, Jens Raven mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil yang diraih Indonesia di babak penyisihan Grup A.

"Halo sobat Garuda, Jens Raven di sini. Saya bahagia atas dua gol dan tiga assist saya," katanya pada video yang diunggah akun IG Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Laga Krusial Persib, Ini Tekad Gustavo Franca Jelang Lawan Persis Solo dan Permintaannya kepada Bobotoh

Pemain berusia 18 tahun ini mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya saat melawan Timor Leste. Dia pun meminta kepada suporter Garuda untuk kembali memberikan dukungan di babak semifinal.

"Saya senang juga dengan penampilan tim. Kami bermain sangat baik hari ini, terima kasih untuk dukungan kalian semua. Sampai jumpa di semifinal. Kita Garuda," ucapnya.

Highlight singkat Indonesia vs Timor Leste

Anak asuh Indra Sjafri sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos semifinal Piala AFF U19 2024. Namun, tim memaksimalkan laga terakhir dengan mencetak banyak gol.

BACA JUGA:Cerita Kampung Tua di Kampung Dumaring, sebagai Kawasan Benteng Perlawanan Penjajah

Kategori :