Segara Dirilis JBL Soundgear Frames, Kacamata Audio Terbaru, Perpaduan Sempurna Suara dengan Gaya

Senin 22-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

JAKARTA, RADARTASIK.COM – JBL sebagai pelopor dalam bidang teknologi audio segera meluncurkan JBL Soundgear Frames. Kacamata audio perpaduan sempurna suara dengan gaya.

Kacamata audio terbaru ini memiliki teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan Teknologi OpenSound JBL yang terintegrasi dengan canggih ke dalam bingkai kacamata.

Kacamata audio terbaru ini tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam tetapi mendukung kepekaan terhadap suara di sekitar.

BACA JUGA: Pekan Olahraga Kabupaten Garut Dimulai, Cabor Sepak Bola Dapat Pengamanan Khusus

Produk ini memastikan keamanan dan kesadaran pengguna dalam setiap situasi tanpa mengurangi kejernihan dan detail suara dalam audio.

Dengan teknologi beamforming array 2-mikrofon dan noise cancelling yang canggih, Kacamata audio inovatif ini dapat memberikan pengalaman percakapan dengan jernih bahkan di lingkungan yang ramai.

Kacamata inovatif ini dirancang dengan perhatian khusus pada desainnya, memadukan desain modern dengan fungsionalitas yang praktis.

Menggunakan bahan termoplastik terbaru, kacamata ini dibuat untuk dapat digunakan sepanjang hari.

BACA JUGA: Kickoff 15.30 WIB: Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar Pekan Kedua Piala Presiden 2024, Ini Linknya

Meski digunakan dalam waktu yang lama tetap nyaman dan aman berkat konstruksinya yang sangat ramping, fleksibel dan ringan.

Desain transparan yang unik. Hadir dalam tiga pilihan warna tren yaitu Onyx, Pearl, dan Amber. Dua model bingkai yang dapat disesuaikan agar cocok dengan gaya pribadi pelanggan.

Lensa semi-transparan ini memiliki fitur perlindungan UV A/B. Bingkai dapat dipasangi lensa dengan minus atau preskripsi khusus sehingga menjadi pilihan yang serbaguna untuk penggunaan sehari-hari.

Berikut beberapa fitur JBL Soundgear Frames:

- 8 Jam Memutar Musik

Kategori :