Setelah Sukses Turunkan Mateo Kocijan, Bojan Hodak Akan Coba Mainkan 3 Pemain Baru Persib Kontra Borneo FC

Senin 22-07-2024,06:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Setelah sukses menurunkan Mateo Kocijan pada laga pembukaan Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar, pelatih Persib Bojan Hodak akan menyiapkan pemain baru untuk diturunkan saat melawan Borneo FC.

Adapun, jadwal pertandingan Persib menghadapi Borneo FC berlangsung pada Senin 22 Juli 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menghadapi Borneo FC menjadi laga kedua Persib di babak penyisihan Grup A. Sejumlah nama pemain baru disiapkan Bojan Hodak untuk menjalani laga perdana.

Gustavo Franca, Dimas Drajad, dan Tyronne del Pino sudah diminta tim pelatih untuk bersiap-siap menjalani debut bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat.

BACA JUGA:Bali United Tumbang di Kandang, Arema FC Raih 3 Poin Pertama di Piala Presiden 2024

BACA JUGA:Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Gelombang Reguler Kembali Dibuka

Gustavo Franca, Dimas Drajad, dan Tyronne del Pino tidak dimainkan Bojan pada saat melawan PSM. Ketiganya disimpan terlebih dahulu lantaran kebugarannya masih dalam pemantauan tim pelatih.

Namun kini, ketiganya sudah disiapkan untuk menambah amunisi di laga krusial menuju semifinal Piala Presiden 2024.

Ciro Alves dan kawan-kawan harus mampu meraih kemenangan di laga kedua itu jika ingin mengunci tiket semifinal Piala Presiden.

Gustavo Franca didatangkan dengan tujuan untuk menambah kekuatan di lini belakang. Kemampuannya diharapkan bisa menggantikan peran Alberto Rodriguez yang memilih pergi di bursa transfer pemain musim ini.

BACA JUGA:Perangi Judi Online, BRI Lakukan Pemblokiran Rekening Hingga Terapkan Sistem Anti Money Laundering

BACA JUGA:Dugaan Keracunan Massal di SMAN 1 Mangunjaya: Dinkes Kabupaten Pangandaran Ambil Sampel Nasi Kotak

Berikutnya, Tyronne del Pino merupakan pemain Persib Bandung yang berpisah sementara waktu di musim 2023-2024.

Manajemen klub meminjamkan pemain Spanyol itu ke tim Liga Thailand Ratchaburi FC. Namun kini, pemain berusia 33 tahun itu merumput kembali bersama tim di bawah arahan Bojan Hodak.

Bermain di posisi gelandang serang, Tyronne diharapkan bisa menambal kekosongan di lini tengah yang ditinggalkan Stefano Beltrame.

Kategori :