Bali United Tumbang di Kandang, Arema FC Raih 3 Poin Pertama di Piala Presiden 2024

Minggu 21-07-2024,20:06 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Bali United menelan kekalahan menyakitkan dari Arema FC dengan skor tipis 0-1 pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 21 Juli 2024 sore.

Bali United terpaksa menyerah di kandang sendiri setelah kebobolan satu gol melalui sepakan keras striker Arema FC S Tuharea.

Pertandingan Bali United melawan Arema FC berjalan sangat menarik. Ada banyak momen-momen yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

Baik Serdadu Tridatu maupun Singo Edan keduanya langsung menurunkan komposisi pemain baru yang didatangkan di bursa transfer pemain musim ini.

BACA JUGA:Perangi Judi Online, BRI Lakukan Pemblokiran Rekening Hingga Terapkan Sistem Anti Money Laundering

BACA JUGA:Dugaan Keracunan Massal di SMAN 1 Mangunjaya: Dinkes Kabupaten Pangandaran Ambil Sampel Nasi Kotak

Highlight singkat Bali United vs Arema FC

Arema FC mampu menggetarkan jala Bali United pada menit 11 melalui gol yang dicetak pemain bernomor punggung 30, S Tuharea.

S Tuharea mampu mencetak gol cepat setelah mendapat bola rebound di depan gawang Bali United yang dijaga Adilson Maringa.

Berikutnya, tim tuan rumah hampir saja menyamakan kedudukan melalui sundulan Wilson yang memanfaatkan tendangan sudut Mitsuru Maruoka.

BACA JUGA:Pedagang Dadaha Kota Tasikmalaya Cetak Mandiri Plang Larangan Parkir

BACA JUGA:Tiga Jam Sehari Dipajang, Perpustakaan Keliling Kota Tasikmalaya Kurang Diminati

Namun sayangnya, sundulan Wilson gagal mengarah ke gawang lawan.

Babak pertama berakhir, tim kebanggan warga Bali gagal menyamakan kedudukan sehingga skor masih 0-1 untuk kemenangan Arema FC.

Di babak kedua, anak asuh Stefano Cugurra terlihat sangat nafsu untuk menyamakan kedudukan. Pada menit 49, Irfan Jaya mendapat peluang terbaik di depan gawang.

Kategori :