Jangan Ngiler! Bakso Sedjahtera Bandung Tawarkan Menu Bakso Meledak yang Isiannya Komplit, Ini Harganya

Sabtu 20-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Di Kota Bandung ada salah satu bakso yang wajib kamu coba, namanya Bakso Sedjahtera. Ada dua tempat yang bisa didatangi, pertama Jalan Purwakarta No. 133, Antapani, dan kedua Jalan Arcamanik Endah No. 101.

Kenapa Bakso Sedjahtera direkomendasikan untuk dicoba, alasannya warung ini menawarkan aneka menu yang tak biasa. Adapun, salah satu menu favorit yang ditawarkan adalah bakso meledak.

Bakso meledak mempunyai rasa yang spesial. Pedas, manis, dan asin menyatu padu membentuk sebuah kenikmatan. Tentunya, rasa yang ditawarkan menu bakso ini bisa membuat kamu ketagihan.

Apalagi, isian yang terdapat pada menu bakso meledak sangat komplit mulai dari pangsit ayam, ceker, tetelan, hingga sayur-sayuran. Namun pembeli bisa menyesuaikan isian apa saja yang akan ditempatkan di mangkuk.

BACA JUGA:Cerita Kampung Tua di Kampung Dumaring Kaltim, Kepala Adat: Rindu Rumah Putih

BACA JUGA:Dear Netizen, Flavio Silva Siap Jawab Keraguan Terhadap Lini Serang Persebaya

Saking spesialnya, Siti Hanifah selaku Manajer Bakso Sedjahtera merekomendasikan kepada pengunjung untuk mencoba menu andalannya itu. Menurutnya, kenikmatan yang ditawarkan bisa membuat lidah bergoyang.

Siti Hanifah menyampaikan bakso meledak di dalamnya terdapat isian daging yang melimpah.

Melansir akun IG baksosedjahtera, pengunjung yang ingin merasakan kenikmatan bakso meledak dapat merogoh kocek sebesar Rp 53 ribu. Pastinya, harga tersebut sudah worth it dengan rasa dan porsi yang ditawarkan.

Daftar menu Bakso Sedjahtera

BACA JUGA:Bobotoh Jangan Kaget, Ini Pengakuan Mateo Kocijan di Debut Bersama Persib

BACA JUGA:Golden Time Murjani Tuntaskan Tugas dari DPP PAN untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Selain bakso meledak, masih banyak menu mie bakso ataupun mie ayam yang ditawarkan. Tentunya, setiap hidangan yang ditawarkan di tempat ini memiliki harga dan isian yang berbeda-beda.

Mie ayam series

Mie ayam series juga menjadi salah satu menu spesial yang patut untuk dicoba. Ada 4 mie ayam yang direkomendasikan di antaranya sebagai berikut:

Kategori :