Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Ord

Jumat 19-07-2024,21:26 WIB
Reporter : Agustiana
Editor : Agustiana

RADARTASIK.COM - Galaxy Z Flip6 Edisi Eksklusif untuk Ribuan Atlet Olimpiade Paris 2024, Ini Fitur-Fiturnya Canggih, Buruan Order!  

Samsung mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. 

Edisi terbaru ini melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

Edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI. 

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengalaman para atlet sejak mereka tiba di Paris, ponsel ini adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet. 

BACA JUGA:Ini Hasil Pertandingan Persib vs PSM Makassar pada Laga Pembukaan Piala Presiden 2024

Edisi spesial ini juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. 

Tidak hanya itu, ponsel ini akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas. 

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. 

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

“Samsung telah berhasil mendobrak batasan teknologi mobile untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade serta para atlet yang berlaga selama hampir tiga dekade,” ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. 

BACA JUGA:Prediksi Uu Ruzhanul Ulum: Tiga Pasang Calon di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

“Kami sangat antusias melihat bagaimana teknologi kami membuka berbagai pengalaman baru bagi atlet selama kejuaraan, mulai dari menciptakan hubungan yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap momen sekali seumur hidup di Paris dan setelahnya,” sambungnya.

Kategori :