Piala Presiden 2024: Update Skor Persib vs PSM Makassar di Babak Pertama, Ciro Alves Cetak Satu Gol

Jumat 19-07-2024,16:33 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mari ketahui update skor Persib vs PSM Makassar di babak pertama pada laga pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 19 Juli 2024 sore.

Persib Bandung mampu meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar di babak pertama. Kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Ciro Alves menit ke-14 dan own goal pada menit ke-41.

Bermain di hadapan ribuan Bobotoh, Persib Bandung tampil menekan sejak awal babak pertama. Peluang pertama tercipta pada menit ke-7.

Marc Klok melakukan tusukan dari sisi kanan lapang. Akan tetapi, umpan yang dilakukannya ke depan gawang PSM gagal disambar Ciro Alves.

BACA JUGA:Hari Ini Xiaomi Luncurkan Redmi K70 Ultra dengan Mediatek Dimensity 9300, Simak Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Cara Polisi di Kabupaten Tasikmalaya Menindak Pelanggaran Lalu Lintas saat Operasi Patuh Lodaya 2024

Pada menit 12, Ciro Alves mencoba memberikan umpan ke David da Silva. Namun, sepakannya masih bisa diblok bek PSM Makassar, Yuran Fernandes.

Pada akhirnya, Persib mampu memecah kebuntuan pada menit 14 melalui sontekan Ciro Alves memanfaatkan umpan terobosan dari David da Silva.

Pada menit 21, tim tamu membahayakan gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam. Striker PSM melakukan sundulan terukur ke atas gawang, namun Teja berhasil menepis bola hingga keluar lapangan.

Ciro Alves hampir saja menambah keunggulan menjadi 2-0 apabila tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak digagalkan kiper PSM.

BACA JUGA:Rencana Penertiban PKL di Alun-Alun Dadaha Tasikmalaya, Upaya Pemerintah Menata Kota

BACA JUGA:Pemerintah Kota Tasikmalaya Pertegas Larangan Parkir dan Berjualan di Trotoar Alun-Alun Dadaha

Memasuki menit 30, anak asuh Bojan Hodak mampu menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu, PSM yang berupaya mengejar ketertinggalan gagal menaklukan lini pertahanan yang dijaga Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Pada akhir babak pertama, Maung Bandung mendapat satu gol tambahan setelah pemain PSM melakukan gol bunuh diri.

Babak pertama usai, pertandingan Persib vs PSM Makassar berakhir dengan skor 2-0.

Kategori :