Ngeri, PSS Sleman Datangkan Bek Mahal Kelahiran Jerman, Pernah Bermain di Wolverhampton Wanderers

Jumat 19-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman datangkan bek mahal kelahiran Jerman Phil Ofosu-Ayeh di bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Phil Ofosu-Ayeh didatangkan guna menambah kekuatan di sektor sayap kanan. Pemain berusia 32 tahun ini jadi pemain asing ketujuh yang didatangkan manajemen PSS Sleman.

Phil Ofosu-Ayeh memiliki pengalaman yang matang sebelum memilih bergabung dengan PSS Sleman. Di tempat kelahirannya, dia pernah memperkuat SV Wilhelmshaven.

Kemudian, Phil melanjutkan karir sepak bolanya ke klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, kemudian Liga Swedia Halmstads Bollklubb.

BACA JUGA:Membedah Kehebatan Kamera HMD Skyline Terbaru, Mode Detox, Baterai Hingga Chipsetnya

BACA JUGA:Bobotoh Kaget, Persib Tiba-tiba Perkenalkan Adam Alis Jelang Piala Presiden 2024, Lalu Striker Asing Jadi?

Bagi PSS, kehadirannya benar-benar dibutuhkan untuk Liga 1 2024-2025. Tim berjuluk Laskar Sembada tak menginginkan gawangnya terus kebobolan seperti yang terjadi di musim lalu.

Phil yang mempunyai pengalaman bermain di Eropa diharapkan bisa menghadirkan barisan pertahanan tim yang lebih solid.

Jika dilihat dari statistik, sebanyak 76 penampilan dijalaninya selama berseragam Halmstads Bollklubb. Dia mampu menyumbangkan 6 gol ditambah 4 assist.

Sementara itu saat memperkuat Wolverhampton Wanderers, dia hanya mencatatkan 5 penampilan dengan durasi 367 menit bermain.

BACA JUGA:Forum Pondok Pesantren di Priangan Timur Deklarasi Dukungan untuk Rindu Jilid Dua di Pilgub Jabar 2024

BACA JUGA:HMD Skyline Diluncurkan dengan Kamera Belakang 108MP, Kamera Depan 50MP dan Kemudahan Perbaikan

Meski sudah bermain di klub-klub Eropa, dia mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Sebelum memutuskan berkarir di PSS, dia mengaku mencari informasi sepak bola Indonesia melalui internet.

Menurut Phil, ada perbedaan yang signifikan euforia sepak bola di Swedia dan Indonesia. Dia melihat sepak bola Indonesia lebih ramai dan selalu sesak dengan suporter.

Antusiasme suporter itu menjadi salah satu gairah dirinya menerima pinangan dari manajemen PSS. Phil merasa sudah tak sabar ingin melakoni laga kandang pada Liga 1 2024-2025.

Kategori :