Membedah Kehebatan Kamera HMD Skyline Terbaru, Mode Detox, Baterai Hingga Chipsetnya

Jumat 19-07-2024,06:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Baterai HMD Skyline

Baterai ini dapat bertahan hingga 48 jam per pengisian daya. Anda dapat mengisi daya secara nirkabel dengan pengisi daya Qi2 bermagnet apa pun.

BACA JUGA: Kepincut Kinerja LPHD Dumaring, KPHP Mook Manor Bulatn Ajak 8 LPHD untuk Berguru

Baterai tetap dalam kondisi prima selama ratusan kali pengisian daya dan telah diuji oleh Human Mobile Devices untuk mempertahankan setidaknya 80% dari kapasitas aslinya setelah 800 siklus pengisian daya penuh.

Jika baterai perlu diganti, Anda dapat mengaksesnya dengan mudah berkat desainnya yang unik dan dapat diperbaiki.

Fantastis untuk Hiburan

Berkat spesifikasi layar dan suaranya, Skyline adalah perangkat yang fantastis untuk hiburan. Mulai dari gim pendek hingga gim kelas atas, semuanya akan mendapatkan warna dan kejernihan yang layak dengan layar pOLED yang cerah yang menawarkan kecepatan refresh 144 Hz dan pemutaran video HDR10 dan akan terdengar memukau dengan speaker stereo.

BACA JUGA: Sambut Hari Kemerdekaan, Bentangkan Bendera Raksasa di Lembah Pajamben Kota Banjar

Inti dari semuanya adalah chipset Snapdragon® 7s Gen 2 yang dibuat untuk performa tinggi dan multitasking yang lancar.

Anda dapat membuat HMD Skyline Anda lebih ”pribadi” dengan Tombol Kustom. Pengguna dapat mengaturnya untuk melakukan satu hal saat mereka menahan tombol dan melakukan hal lain saat menekannya dua kali.

Tombol ini merupakan pintasan pribadi ke permainan favorit, navigasi beranda, mengajukan pertanyaan penting pilihan kepada asisten bertenaga AI dan banyak lagi.

Kategori :