Membedah Kehebatan Kamera HMD Skyline Terbaru, Mode Detox, Baterai Hingga Chipsetnya

Jumat 19-07-2024,06:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Dengan Skyline, ini mudah dilakukan karena ini adalah ponsel pertama yang memiliki kemampuan perbaikan Gen 2 yang berarti mudah.

Faktanya, jumlah langkah untuk memperbaiki layar HMD Skyline adalah 65% lebih sedikit daripada smartphone pertama HMD yang dapat diperbaiki, G22.


HP HMD Skyline yang mudah diperbaiki sendiri di rumah.-HMD-

Rancangan inovatifnya menggunakan poros bubungan internal yang digerakkan oleh sekrup untuk membantu mempercepat pembongkaran.

Anda cukup memutar satu sekrup untuk membuka penutup belakang pada HMD Skyline. Dengan sedikit putaran berlawanan arah jarum jam, sudut penutup belakang akan terbuka.

BACA JUGA: DPAC, Tanfidz dan Syuro PKB Merapat ke Kandidat Bacalkada Badruzaman Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sehingga, Anda dapat menyelipkan alat pengungkit di bawahnya untuk memperlihatkan mekanisme yang sederhana namun elegan: lengan berputar yang digerakkan oleh sekrup, dengan pegas untuk menariknya kembali ke bawah saat dilepaskan.

Putar dan lobus bubungannya mendorong pelat pada penutup belakang yang akan dijepit kembali setelah selesai.

Setelah penutup belakang dilepas, Anda memiliki akses ke serangkaian sekrup untuk melepas dan memutus kabel layar. Setelah selesai, layar akan jatuh dari bagian depan. 

HMD Skyline menggunakan paking busa di sekeliling perimeter layar untuk membantu dudukan mempertahankan peringkat IP54-nya.

BACA JUGA: Pemuda Kota Tasikmalaya Dicurigai Meninggal di Atas Motor, Ternyata hanya Tertidur

Baterai dilengkapi dengan lapisan plastik internal yang dapat Anda tarik terpisah dengan tangan untuk memisahkan baterai dari sasis dengan cepat. Setelah baterai keluar, Anda dapat mengupas plastik dari bawahnya.

Langkah terakhir sebelum memasang baterai baru adalah membersihkan residu perekat yang tertinggal dan memasang strip perekat baru.

Kemampuan perbaikan Gen2 dari Human Mobile Devices memungkinkan pengguna untuk memperbaiki port pengisian daya yang bengkok dan penutup belakang yang tergores selain mengganti layar dan baterai yang habis. Ini menjadikan HMD Skyline sebagai ponsel yang mudah digunakan dan dapat diperbaiki.

Mode Detox

HP super canggih untuk segala usia ini hadir dengan Mode Detox baru yang canggih dengan aplikasi khusus dan pemblokiran kontak yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan detoksifikasi dengan kebutuhan, fokus pada dunia nyata dan menikmati pengalaman smartphone yang seimbang kapan pun butuh istirahat dari dunia digital.

Dengan gerakan detoks digital yang terus meningkat, terutama di antara Gen Z, ini adalah kemajuan teknologi yang tepat waktu yang berada di atas fungsi detoks pesaing yang biasanya hanya membungkam aplikasi dan notifikasi.

Kategori :