Persiapan Mepet, Bojan Hodak Akui Persib Belum Siap untuk Piala Presiden 2024, Tapi...

Kamis 18-07-2024,12:01 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bojan Hodak akui Persib belum siap untuk laga pembukaan Piala Presiden 2024. Maung Bandung selaku tim tuan rumah Grup A langsung dihadapkan dengan PSM Makassar.

Adapun, jadwal Persib bs PSM Makassar berlangsung Jumat 19 Juli 2024 kick off 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Alasan Bojan Hodak mengatakan timnya belum siap menatap laga pembukaan Piala Presiden lantaran terkendala persiapan yang mepet.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan sejumlah pemain Persib diragukan tampil saat melawan PSM Makassar besok.

BACA JUGA:Akhirnya, Sosok Pemain Asing yang Ditunggu Bobotoh Gabung Persib, Main di Piala Presiden 2024?

Ada berbagai alasan mengapa pemain Persib itu diragukan tampil. Pertama, ada pemain yang baru tiba di Bandung, kedua ada pemain yang sedang dipantau kondisi kebugarannya.

Bojan menyebut Dedi Kusnandar diragukan tampilan lantaran dia baru tiba di Bandung setelah menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Kemudian, pemain asing Tyronne del Pino juga belum dipastikan tampil lantaran baru bergabung latihan bersama Pangeran Biru.

Tyronne del Pino terlihat baru menjalani sesi latihan bersama tim pada hari ini Kamis 18 Juli 2024 pagi.

BACA JUGA:Setelah Lawan Filipina, Ini Jadwal Timnas Indonesia U19 di Piala AFF U19 2024 Beserta Link Nontonnya

Pemain Spanyol ini dipanggil kembali manajemen klub setelah proses peminjaman ke klub Liga Thailand Ratchaburi FC berakhir musim lalu.

Meski belum siap secara keseluruhan, Bojan memastikan timnya memaksimalkan seluruh pertandingan di Piala Presiden 2024.

Di sisi lain, dia juga senang kekuatan Persib terus berdatangan secara bergiliran. Menurutnya, persiapan tim menatap turnamen Piala Presiden akan segera matang.

Tak ada target khusus yang dibebankan manajemen klub, Bojan berjanji untuk memaksimalkan turnamen pramusim sebagai ajang persiapan menatap Liga 1 dan AFC Champions League 2.

BACA JUGA:RESMI! Piala Presiden 2024 Tanpa Suporter Tim Tamu, Manajemen Persib Berikan Komentar

Kategori :