Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Hadir di Indonesia, Serba Baru, Harga Segini Siap Pikat Petualang Sejati

Rabu 17-07-2024,18:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF1100L Africa Twin terbaru di Indonesia.

Honda CRF1100L Africa Twin membawa desain dan performa terbaru untuk menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia.

Garis desain baru CRF1100L memberikan kesan lebih garang berciri khas tampilan motor adventure yang dikombinasikan dengan racikan mesin baru yang lebih bertenaga. CRF1100L siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

Model CRF terbaru ini menggendong mesin anyar berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder yang berpendingin cairan yang lebih bertenaga.

BACA JUGA: Lukisan Gua Tertua di Indonesia Ditemukan! Simak Isinya

Kini Honda CRF1100L Africa twin mampu menghasilkan tenaga lebih maksimal yakni 75kW @7500 rpm. Torsi puncaknya lebih besar yang mencapai 112 Nm @6000 rpm. 

Kompresi mesin model ini juga meningkat menjadi 1:10,5 dengan karakter tenaga yang kuat di semua putaran mesin.

Pengaplikasian 4+2 riding mode tetap dipertahankan, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road. 

Untuk menyesuaikan kebutuhan dalam berkendara, pengendara dapat mengatur sendiri dua riding mode tambahan memberikan pilihan mode.

BACA JUGA: Aksi Sosial DKM Miftahul Huda Cibeureum Kota Tasikmalaya, Bagikan 100 Paket untuk Yatim dan Jompo

Kini CRF1100L Africa Twin juga dilengkapi fitur canggih terbaru di bagian suspensi. Motor petualangan ini menggunakan suspensi EERA inverted front suspension.

Denagn suspensi EERA ini, pengendara dapat memilih pengaturan suspensi yang paling sesuai dengan keinginannya secara elektronik, sehingga memberi kenyamanan dan kebanggan lebih saat mengendarai kuda besi ini.

Suspensi ini dapat diatur dengan empat pengaturan preload mulai dari berkendara sendiri hingga berboncengan dengan bagasi.

Pengendara akan semakin mudah mengendalikan sepeda motor lebih baik di berbagai medan berkat fitur paling anyar ini yang dipadupadankan dengan keseluruhan desain terbaru.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengungkapkan bahwa kehadiran CRF1100L Africa Twin terbaru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari sepeda motor yang mampu mendukung gaya hidup petualangan, terutama bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh melintasi berbagai medan.

Kategori :