Pernah Direkomendasikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia, Jordy Wehrmann Resmi Berseragam Madura United

Selasa 16-07-2024,13:49 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Pecinta sepak bola tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan Jordy Wehrmann. Dia merupakan pemain keturunan yang pernah direkomendasikan Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Jordy Wehrmann ramai diperbincangkan saat ini lantaran dirinya resmi diperkenalkan Madura United sebagai rekrutan anyar. Pemain kelahiran 1999 ini didatangkan Laskar Sape Kerrab untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Kedatangannya ke Madura United tentu mengejutkan pecinta sepak bola tanah air. Hal itu lantaran Jordy menolak untuk bergabung Timnas Indonesia.

Namun, dia menolak tawaran itu dan memilih untuk fokus pada karirnya di Belanda U20 dan klub yang sedang diperkuatnya.

BACA JUGA:Pemuda Kabupaten Tasikmalaya Terancam 5 Tahun Penjara karena Mencuri Kotak Amal

BACA JUGA:Pantas Dimas Drajad Jadi Incaran Persib Sejak Lama, Ini Prioritas Persib Datangkan Striker Timnas Indonesia

Kini perjalanannya berlanjut di Indonesia namun bukan sebagai pemain Timnas Indonesia tapi sebagai punggawa Madura United.

Statistik Jordy Wehrmann bersama klub sebelumnya

Di musim lalu, pemain 25 tahun ini mempunyai statistik yang apik di klub sebelumnya. Saat memperkuat HNK Vukovar 1991, dia mendapatkan kesempatan bermain 19 laga dengan menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Sementara itu, saat memperkuat ADO Den Haag pada musim 2022-2023, Jordy memainkan 20 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol dan 1 assist.

BACA JUGA:Konsep Religius Islami Ala Tokoh Muda Kabupaten Tasikmalaya, Asep Dzulfikri

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Baru PSS Sleman di Bursa Transfer Musim 2024-2025, Yang Terbaru Cleberson, Jadi Skuad Mewah?

Selain pernah memperkuat ADO Den Haag, dia juga pernah bermain di klub-klub Eropa seperti Feyenoord dan Liga Utama Swiss FC Luzern.

Performa apiknya di klub sebelumnya dibawa Jordy untuk mengarungi kompetisi Liga 1 bersama Madura United.

Tentunya, dia diharapkan bisa menggantikan peran pemain asing musim lalu yang resmi berpisah. Seperti diketahui, gelandang andalan Madura United seperti Francisco Rivera dan Jaja keduanya melanjutkan perjalanan di klub baru.

Kategori :