Bobotoh Sesalkan Kepergian Ezra Walian dari Persib, Bakal Rindu Free Kick Indah Katanya

Selasa 16-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Setelah melepas Stefano Beltrame, Persib mengumumkan Ezra Walian sebagai pemain yang dilepas di bursa transfer musim 2024-2025.

Kepergian Ezra Walian dari Persib tentunya mengejutkan sebagian besar para Bobotoh. Apalagi, pemain berusia 26 tahun ini menjadi pemain terbanyak memainkan laga bersama Maung Bandung.

Bahkan, tak sedikit para Bobotoh yang menyesalkan kepergian Ezra di musim ini. Perannya di musim lalu terbukti efektif mengantarkan tim meraih gelar juara.

Interim Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan mengakui Ezra telah memberikan kesan yang mendalam di musim lalu.

BACA JUGA:Mimpi Lamine Yamal di Euro 2024 Terwujud, Ini Perasaannya Setelah Dinobatkan Pemain Muda Terbaik

Bermain di posisi sayap kiri, Ezra menjadi salah satu pemain yang kerap menjadi penyelamat Persib saat situasi sedang ketertinggalan maupun saat bermain imbang.

Kemampuan free kick yang dimilikinya kerap menjadi assist yang berbuah gol. Seperti pada laga leg pertama semifinal championship series antara Bali United versus Persib.

Ezra yang masuk pada babak kedua berhasil memberikan assist penting kepada David da Silva. Striker Brazil itu sukses membobol gawang Bali United pada menit ke-90+9 yang memaksa skor menjadi imbang 1-1.

Momen-momen free kick yang dilakukan pemain kelahiran Belanda ini akan menjadi kenangan indah bagi para Bobotoh.

BACA JUGA:Ini Alasan Bojan Hodak Menyepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Persib

"Si spesial tendangan bebas," tulis Surya pada kolom komentar akun IG Persib.

"Sangat sedih, si spesialis supersub. Tapi all the best for you brother Ezra Walian. Ingat rumahmu suatu saat kamu kembali ke Bandung," tulis Rizky.

"Hatur nuhun si raja plesing," kata Ridwan.

"Yah gak ada lagi supersub lagi di Persib," kata Bobotoh.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1, Cleberson Resmi Gabung PSS Sleman, Jadi Tim dengan Pemain Brazil Terbanyak

Kategori :