Faisal Jebolan Indonesia’s Got Talent Indosiar Bina Talenta Muda di Musafir Rindu Art Management

Senin 15-07-2024,16:38 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM – Faisal jebolan Indonesia’s Got Talent Indosiar alias Faisal IGT semakin terkenal di dunia entertanment.

Dengan keunikan suara khas anak-anak yang kocak dan menggemaskan serta kemampuan mengubah suara menjadi merdu saat bernyanyi secara profesional di all genre, Faisal meraih sukses besar.

Kesuksesannya ini menjadi jembatan bagi anak-anak didiknya di Musafir Rindu Art Management. Di sana, Faisal membina talenta apa pun dengan usia berapa pun secara khusus.

Selain itu, ia juga sibuk menjadi MC untuk all event, penyanyi, pencipta lagu di all genre, juri di all acara dalam dan luar kota serta sutradara film pendek di saluran YouTube-nya: Sang Musafir Rindu.

BACA JUGA: Operasi Patuh Lodaya 2024 Dimulai di Kota Tasikmalaya, Kapolres: Kedepankan Edukatif, Persuasif dan Humanis

BACA JUGA: Lamine Yamal Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik Euro 2024, Ini Catatannya Bersama Spanyol

BACA JUGA: Lagi Cetak Prestasi di Kancah Global, BRI Jadi Bank Nomor 1 di Indonesia Versi The Banker Top 1000 Banks 2024

Bagi yang penasaran dengan multitalenta dari Imbanagara, Ciamis ini, bisa mengikuti Instagramnya: Sang Musafir Rindu karena akan banyak event dan informasi entertainment yang dibagikan.

”Kita menjadi media promosi & job setelah sebelumnya dibina secara khusus tentunya,” kata Faisal IGT dengan semangat menyala.


Ruang Rindu, ruang belajar bersama Faisal Imbanagara, Ciamis.-Istimewa-

Kategori :