Datangkan Dimas Drajad, Persib Lepas Ezra Walian di Bursa Transfer Musim Ini, Dikaitkan Gabung Persik Kediri

Senin 15-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Setelah memperkenalkan Dimas Drajad pada Minggu 14 Juli 2024 malam, keesokan harinya Persib melepas salah satu penyerangnya Ezra Walian.

Persib dan Ezra Walian bersepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di bursa transfer musim ini. Dengan demikian, pemain berusia 26 tahun ini menjadi pemain kelima yang dilepas Maung Bandung jelang kompetisi musim 2024-2025 bergulir.

Kepastian berpisahnya Ezra Walian pada musim ini telah disampaikan manajemen klub melalui website resmi dan akun Instagram resmi Persib.

Di media sosial Instagram, manajemen klub menyampaikan apresiasi kepada Ezra yang telah memberikan kontribusinya hingga membawa Pangeran Biru meraih gelar juara musim 2023-2024.

BACA JUGA:Innalillahi, Dua Rumah Warga Karangnunggal Dilalap Si Jago Merah Tadi Malam, Ini Dugaan Penyebabnya

Sebagai informasi, kontrak Ezra bersama Persib habis setelah tim mengangkat trofi juara musim 2023-2024. Namun, kebersamaan tim dan Ezra tak dilanjutkan untuk musim selanjutnya.

Adhitia Putra Herawan selaku manajemen Persib mengaku kebersamaan pemain kelahiran Belanda dan Maung Bandung di musim lalu sangat mengesankan.

Menurut Adhitia Putra Herawan, Ezra memiliki peranan yang besar dalam mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara.

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Ezra yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan tim kebanggaan warga Jawa Barat. Selain itu, Adhit mendoakan kesuksesan bersama klub barunya.

BACA JUGA:Spanyol Jadi Raja Euro 2024, Inggris Takluk 2-1 oleh Gol Oyarzabal di Penghujung Babak Kedua

Catatan Ezra Walian bersama Persib Bandung di musim lalu

Ezra dinobatkan sebagai punggawa Maung Bandung yang paling banyak memainkan laga di kompetisi Liga 1 2023-2024. Tercatat, dia mendapat kepercayaan dari pelatih kepala sebanyak 36 dari total 38 laga di musim lalu.

Tentunya, capaian yang dimiliki Ezra ini melampaui rekan setimnya seperti David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok, hingga Nick Kuipers.

Kedatangan Ezra ke Bandung terjadi pada musim 2021-2022. Saat itu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sedang dipimpin oleh pelatih Belanda Robert Albert.

BACA JUGA:DONE Deal, Dimas Drajad Resmi Berseragam Persib, Menarik Reunian dengan Ciro Alves dan Ryan Kurnia

Kategori :