Rumor Hangat, Kabar Ezra Walian Gabung Persik Makin Jelas, Belum Terlihat Gabung Sesi Latihan Persib

Sabtu 13-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Penyerang Persib Ezra Walian dikabarkan gabung Persik di bursa transfer musim ini. Bahkan, rumor ini semakin diperkuat karena Ezra belum bergabung di sesi latihan Maung Bandung hingga kini.

Di platform Transfer Markt, Ezra Walian menjadi salah satu rumor terhangat yang sedang ramai diperbincangkan di sepak bola Indonesia. Dia diprediksi akan dilepas Persib jelang kompetisi Liga 1 2024-2025 bergulir.

Peluang Ezra Walian gabung ke Persik Kediri di musim depan mencapai 75 persen. Pemain kelahiran Belanda sudah tak terlihat di sesi latihan yang dijalani Ciro Alves dan kawan-kawan.

Rumor kepergian Ezra di musim ini ramai diperbincangkan Bobotoh. Sebagian Bobotoh meyakini Ezra tak lagi menjadi bagian Maung Bandung di musim depan.

BACA JUGA:Ini Peluang Dimas Drajad Gabung Persib, Bisa Jadi Pelapis David da Silva di Posisi Striker

BACA JUGA:Bojan Hodak Beri Pujian untuk Mateo Kocijan, Berikan Satu Assist di Laga Gim Internal Persib

"Ezra kenapa pindah?" tanya Dewi di kolom akun IG Ezra Walian.

"Serius ke Persik?" tulis Bobotoh.

"Hatur nuhun supersub," kata Saeful.

"Please stay Ezra Walian," harap Ragil.

BACA JUGA:RUMOR Alexandre Pato Diminati Bobotoh di Bursa Transfer, Aroma Brazil Makin Kental: Welcome To Persib Bandung

BACA JUGA:Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

Meski peluang di Transfer Markt sudah mencapai 75 persen, terkait masa depan Ezra bersama Persib Bandung masih menunggu informasi resmi dari manajemen klub.

Di tengah kabar kepergian Ezra, Bobotoh juga tengah menunggu sosok striker yang disiapkan untuk memperkuat barisan lini serang.

Sosok yang digadang-gadang akan bergabung dengan Pangeran Biru berasal dari Brazil. Bobotoh menduga pemain bidikan Bojan Hodak di bursa transfer musim ini adalah Alexandre Pato, mantan bintang AC Milan.

Kategori :