RUMOR Alexandre Pato Diminati Bobotoh di Bursa Transfer, Aroma Brazil Makin Kental: Welcome To Persib Bandung

Sabtu 13-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Alexandre Pato menjadi sosok pemain yang sedang diperbincangkan hangat oleh para Bobotoh. Alasannya bermula saat mantan pemain AC Milan itu mengikuti akun instagram resmi Persib.

Banyak Bobotoh yang berspekulasi bahwa Alexandre Pato mengikuti akun Instagram Persib karena ada ketertarikan dengan tim kebanggaan warga Jawa Barat ini. Ditambah, dirinya sedang menganggur sejak 1 Januari 2024 lalu.

Sebagai pemain sepak dunia, Pato tentunya diminati para Bobotoh di bursa transfer musim ini. Apalagi, Persib sedang membutuhkan sosok striker untuk menjadi pelapis David da Silva di Liga 1 musim depan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan dirinya akan menambah satu pemain asing lagi untuk ditempatkan di posisi striker. Bojan menginginkan timnya mempunyai kekuatan tambahan pasca ditinggal Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.

BACA JUGA:Ketahuan Follow Akun IG Persib, Alexandre Pato Dikaitkan Gabung Persib, Diperkuat Pernyataan Bojan Hodak

BACA JUGA:HIPMI Kota Tasikmalaya Bentuk Koperasi dengan Semangat Gotong-Royong untuk Geliatkan Dunia Usaha

Tak sedikit Bobotoh yang beranggapan bahwa pemain yang menjadi incaran Bojan Hodak adalah Alexandre Pato. Sebagai informasi, dia merupakan sosok striker AC Milan yang disegani pada masanya.

Selain itu, dia menjadi andalan Timnas Brazil di ajang Piala Dunia maupun Copa America. Adapun, klub terakhir yang diperkuatnya pada bulan September 2023 lalu yaitu klub Liga Brazil Sao Paulo.

Saat ini, Bobotoh sedang menunggu amunisi baru Persib yang akan dibawa di Liga 1 musim depan. Sebelumnya, sudah ada dua pemain anyar yang direkrut di bursa transfer musim ini yakni Mateo Kocijan (Kroasia) dan Gustavo Franca (Brazil).

Kencangnya rumor Pato bergabung Persib membuat para Bobotoh menyerbu akun Instagram resminya. Tak sedikit, Bobotoh menulis komentar selamat datang kepada pemain berusia 34 tahun tersebut.

BACA JUGA:Tidak Hanya Pegi Setiawan, Ratu Durian Tasik Akan Berikan Hadiah Motor untuk Saka Tatal

BACA JUGA:DUH! Pembangunan TPS di Desa Purbahayu Kabupaten Pangandaran Belum Memiliki Izin Resmi?

"Welcome Indonesia, welcome to Persib Bandung," tulis Sandhy Hendrawan.

"Selamat datang di Persib Bandung, legenda AC Milan Pato," tulis Denz Andrian.

"Kalau dipikir pakai logika buat apa Pato follow akun Persib kalau gak ada kepentingan. Saya yakin sudah deal tinggal tunggu pengumumannya aja," tulis Dandy Danendra.

Kategori :