Tidak Hanya Pegi Setiawan, Ratu Durian Tasik Akan Berikan Hadiah Motor untuk Saka Tatal

Jumat 12-07-2024,21:30 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tidak hanya Pegi Setiawan yang akan mendapatkan hadiah motor beserta barang lainnya dari Ratu Durian Tasik. Namun, Saka Tatal juga akan menerima hadiah tersebut.

Pemilik Ratu Durian Tasik, Tiararahmi Pertiwi mengatakan bahwa hadiah ini akan diberikan pada Minggu 14 Juli 2024. Yaitu satu unit motor akan diberikan kepada Pegi Setiawan dan satu unit lagi kepada Saka Tatal.

"Saat ini, motor untuk Saka Tatal masih dalam proses dipercantik, agar ketika diserahkan benar-benar terlihat bagus," ujar Tiararahmi kepada radartasik.com, Jumat 12 Juli 2024.

Hadiah yang akan diberikan kepada Saka Tatal adalah jenis motor yang sama seperti yang diberikan kepada Pegi Setiawan.

BACA JUGA:DUH! Pembangunan TPS di Desa Purbahayu Kabupaten Pangandaran Belum Memiliki Izin Resmi?

"Hadiahnya tidak hanya motor beserta surat-suratnya, ada juga pakaian. Pokoknya seperti yang diberikan kepada Pegi Setiawan," terang Tiararahmi.

Motor tersebut diperkirakan akan selesai dipercantik pada Sabtu pagi. Setelah itu, akan diantarkan langsung menggunakan mobil ke Cirebon bersama hadiah untuk Pegi Setiawan.

"Mudah-mudahan sampai dan diterima langsung oleh keduanya," harapnya.

Hadiah ini diberikan kepada Saka Tatal sebagai bentuk keprihatinan terhadap kasus yang dialaminya, yaitu kasus Vina Cirebon. Saat ini, Saka Tatal sudah bebas.

BACA JUGA:Minyak Kita Sulit Didapat dan Mahal, Ratusan Warga Indihiang Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan ini

"Saya sudah bernazar jika Pegi Setiawan bebas dari praperadilan, akan memberikan motor, bersama Saka Tatal karena saya mengikuti informasi sejak awal," jelas Tiararahmi.

Kategori :