Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman Tetap Semangat Begerak demi Kemaslahatan Umat

Jumat 12-07-2024,18:05 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Badruzaman, Kandidat Bacalkada Kota Tasikmalaya terus bergerak di lapangan walaupun Kang Yanto Oce (KYO) telah mendapatkan Surat Penetapan Tahap I dari DPP PKB.

Badruzaman, yang akrab disapa HBZ (H Badruzaman), juga mengikuti penjaringan Tim Pilkada DPC PKB hingga UKK DPP PKB. Dia mengucapkan selamat kepada KYO yang telah mendapatkan surat tersebut. 

"Saya ucapkan selamat kepada adik kami, KYO yang sudah dapat Surat Penetapan Tahap I," ujarnya kepada wartawan, Jumat 12 Juli 2024 sore.

Walaupun demikian, dirinya tetap optimis akan melenggang maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Maka dia tetap bergerak di lapangan melakukan silaturahmi dengan MWC-MWC NU.

BACA JUGA:Maling Gasak 28 Unit Komputer SMKN Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kerugian Capai Rp 333 Juta

"Namun saya juga dengan tim bahwa hasil pertemuan dengan Desk Pilkada DPW Jawa Barat kalau untuk Z2 dipastikan akan mengambil kader, yang siap untuk maju di Pilkada ini," terangnya.

Dia pun berharap hasil akhir nanti siapa yang daftar ke KPU adalah kandidat yang terbaik untuk PKB dan kemaslahatan umat. 

"Semoga yang terbaik untuk partai dan semua untuk kemaslahatan umat. Kami lebih bersemangat," tegasnya.

Hal senada diutarakan Kaka Fauzi, Ketua Pasukan Kang Badru (PKB). Dia pun tetap yakin pada akhirnya HBZ akan mengantongi tiket emas untuk maju menjadi Z2.

BACA JUGA:Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6 yang Digandrungi, PO Sekarang Juga!

"Kami ucapkan selamat untuk KYO yang sudah dapat SK Surat Penetapan Tahap I. Tapi kami juga sedang memastikan untuk Desk Pilkada mengeluarkan Surat Penetapan Tahap I juga untuk HBZ," tuturnya.

karena sepengetahuan pihaknya, Surat Penetapan Tahap I yang didapat KYO itu untuk Calon Kepala Daerah (Calkada).

"Untuk Z2, kami juga punya kader yang mumpuni dan sudah sangat siap serta memiliki mesin politik yang sudah jalan. Semoga minggu ini ada follow up, karena komunikasi telah dilakukan," jelasnya. 

Kategori :