LIBUR Telah Tiba, Ini Daftar Event Menarik di Kabupaten Pangandaran Bulan Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Jumat 12-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi kamu yang sedang menikmati libur di bulan Juli ini, sebab ada event menarik di Kabupaten Pangandaran yang diselenggarakan terkhusus untuk masyarakat dan wisatawan.

Di momen libur seperti sekarang ini menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat. Kabupaten Pangandaran bisa menjadi pilihan untuk bersenang-senang ataupun bertamasya sebelum kembali beraktivitas.

Pemkab Pangandaran melalui Disparbud menginformasikan kepada masyarakat dan wisatawan bahwa di bulan Juli 2024 ini akan banyak event menarik yang diselenggarakan. Event menarik terbuka untuk umum dan bisa menjadi titik terbaik menghabiskan waktu libur.

Karena libur telah tiba, kamu dapat mengagendakan pergi ke Kabupaten Pangandaran untuk menyaksikan langsung berbagai event menarik. Tentunya, acara-acara yang diselenggarakan sangat bervariatif mulai dari budaya, perlombaan, hiburan, hingga syukuran.

BACA JUGA:Tips Aman Menyalip Kendaraan di Jalan Raya

Agar kamu tidak ketinggalan informasinya, mari ketahui daftar event di Kabupaten Pangandaran bulan Juli 2024 ini. Catat tanggalnya!

13 hingga 14 Juli 2024

Di kawasan ekowisata mangrove Nusawiru akan diselenggarakan event lomba dayung kano. Event menarik ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan ekosistem mangrove.

Output dari lomba dayung kano diharapkan ekowisata mangrove Nusawiru dapat menjadi destinasi wisata olahraga air yang potensial di Pangandaran.

BACA JUGA:Evan Dimas Merasa Spesial Gabung Persik Kediri, Ini Alasannya Bergabung dengan Macan Putih

17 Juli 2024

Pada Rabu 17 Juli 2024 akan ada acara syukuran nelayan di Pantai Batukaras. Nah, bagi kamu yang pada tanggal tersebut akan liburan ke Batukaras disarankan untuk melihat langsung acara syukuran nelayan.

Ada banyak kegiatan positif yang digelar pada acara syukuran nelayan Batukaras di antaranya bersih-bersih pantai, istighosah, pengajian, pawai perahu, hingga acara hiburan yang bertujuan untuk penghormatan atas hasil laut.

20 Juli 2024

BACA JUGA:Ratu Durian Tasik Tak Hanya Siapkan Hadiah Motor untuk Pegi Setiawan, Tapi ...

Kategori :