Gabung Sesi Latihan Persib, David da Silva Rasakan Kesedihan Jelang Liga 1 Bergulir, Ini Penyebabnya

Jumat 12-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Di sesi latihan Persib dua pemain asing yang terlibat di musim 2023-2024 sudah tak terlihat lagi. Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame keduanya resmi meninggalkan Bandung jelang Liga 1 bergulir.

Pasca ditinggal Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame di musim ini, David da Silva rasakan kesedihan jelang Liga 1 2024-2025 dimulai. DDS, sapaan akrabnya menilai kedua pemain tersebut menjadi kunci Persib meraih gelar juara.

Menurut David da Silva, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame telah menunjukkan kelasnya dalam memberikan kontribusi bagi Maung Bandung. Dia pun memuji pemain asal Spanyol dan Italia itu.

DDS mengatakan Alberto mampu memperkokoh lini pertahanan tim di musim lalu. Bahkan, tandem Nick Kuipers itu terpilih sebagai bek terbaik di Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Dihuni Pemain Brasil dan Senior, Pemain Muda PSS Sleman Tak Gentar Bersaing di Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:Dicky Chandra Terus Bergerak dan Gencar Silaturahmi, Sambangi Markas NU Kota Tasikmalaya Bahas ini

Dia mengaku senang pernah bekerja sama dengan pemain yang profesional dan selalu bekerja keras di setiap laga. DDS mengungkapkan Alberto menjadi salah satu teman terbaiknya di Persib Bandung.

Setelah resmi mengakhiri kontrak kerjasama dengan manajemen klub, DDS mengaku sedih dan merasa kehilangan. Dia mendoakan yang terbaik untuk perjalanan Alberto di klub barunya yakni Mohun Bagan (Liga Super India).

Pemain top skorer Liga 1 2023-2024 ini berharap dapat reuni kembali dengan Alberto.

Hal yang sama diungkapkan David terhadap kepergian Stefano Beltrame di bursa transfer musim ini. Dia tak akan melupakan sosok gelandang serang yang pernah bekerjasama di musim lalu.

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

BACA JUGA:Mantan Gubernur Jabar HR Nuriana Wafat, Bey Machmudin Kenang Program Dakabalarea

Dia menilai Beltrame mampu memberikan kontribusi nyata meskipun hanya berseragam 'biru' enam bulan lamanya. DDS mengakui kapasitas dan kualitas yang dimiliki mantan pemain Juventus itu.

Dia merasa kehilangan atas hengkangnya Beltrame pasca mengantarkan tim meraih gelar juara musim lalu.

Dua pemain asing pergi, tiga pemain merapat ke Bandung

Kategori :