NAH Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Kabupaten Garut yang Dapat Ulasan Positif di Google Maps

Jumat 12-07-2024,06:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

GARUT, RADARTASIK.COM - Artikel ini telah merangkum 5 rekomendasi wisata anak di Kabupaten Garut yang mendapat ulasan positif di Google Maps.

Libur sekolah tak perlu bingung pergi mana, liburan saja ke Kabupaten Garut. Daerah yang ada di Jawa Barat ini punya potensi wisata yang melimpah.

Kota penghasil dodol ini punya objek wisata yang bervariatif, seperti wisata alam, wisata buatan, kuliner, hingga budaya. Menariknya, wisata yang ditawarkan ramah untuk anak-anak.

Wisata anak di Kabupaten Garut bisa menjadi pilihan bagi keluarga yang akan mengagendakan libur sekolah dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA:Menelisik Penertiban PKL di Taman Alun-Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Dari sekian banyak wisata ramah anak di Garut, artikel ini akan merekomendasikan 5 wisata saja. Tentu, kelimanya mempunyai daya tarik masing-masing.

Tak heran, semuanya mendapat ulasan positif dari para pengunjung yang ditulis melalui Google Maps. Berikut ini rekomendasinya:

Darajat Pass

Warga Garut sudah tak asing lagi dengan objek wisata Darajat Pass. Di sini jadi tempat berlibur yang asik dan menyenangkan.

BACA JUGA:Promo Diskon Tiket Kereta, Berikut Daftar Tarif dan Rute KA Promo Juleha

Ada banyak sarana dan fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung di Darajat Pass seperti kolam, pemandian air panas, penginapan, hingga pemandangan alam.

Salah satu keunggulan dari wisata ini yaitu lokasinya yang berada di ketinggian. Dengan demikian, pengunjung bisa merasakan udara sejuk khas pegunungan.

Sabda Alam Water Park

Selain Darajat Pass, destinasi wisata lain yang recommended di Kota Dodol ini yaitu Sabda Alam Water Park. Di sini terdapat kolam renang yang luas dan fasilitasnya lengkap.

BACA JUGA:Pengusaha Tekstil Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Kategori :