Dua Pelatih Klub Besar Liga 1 Sambut Positif Rencana Piala Presiden 2024, Tak Perlu Laga Uji Coba Katanya

Jumat 12-07-2024,07:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Dua pelatih klub besar Liga 1 yakni pelatih Persib Bojan Hodak dan pelatih Bali United Stefano Cugurra sambut rencana digelarnya Piala Presiden 2024.

Bojan Hodak dan Stefano Cugurra keduanya sepakat Piala Presiden 2024 dapat menjadi ajang persiapan sebelum Liga 1 bergulir.

Bojan mengaku dirinya setuju dengan digelarnya Piala Presiden 2024. Menurut pelatih asal Kroasia ini turnamen tersebut dapat mematangkan persiapan Persib sebelum kompetisi bergulir.

Bojan pun menyambut turnamen yang akan diikuti 8 klub Liga 1 ini. Kata dia, Persib tak perlu repot-repot mencari klub untuk laga uji coba sebelum kompetisi musim 2024-2025 dimulai.

BACA JUGA:Promo Diskon Tiket Kereta, Berikut Daftar Tarif dan Rute KA Promo Juleha

BACA JUGA:Ini Daftar Kecamatan yang Paling Banyak HIV/AIDS di Kabupaten Tasikmalaya

Jika rencana turnamen ini diselenggarakan, Bojan memprediksi timnya paling sedikit memainkan tiga laga. Hal itu berdampak positif bagi klub sebelum kompetisi resmi bergulir.

Pelatih berusia 53 tahun ini menegaskan Persib selalu ingin tampil maksimal di setiap laga, termasuk turnamen Piala Presiden.

Dia selalu berharap laga yang dijalani di ajang turnamen dapat membuat Ciro Alves dan kawan-kawan semakin mantap berlaga di Liga 1 2024-2025.

Sependapat dengan Bojan, Stefano Cugurra menilai Piala Presiden 2024 menjadi kesempatan yang baik untuk mengkombinasikan pemain baru.

BACA JUGA:Pengusaha Tekstil Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Dorongan Sistem Zonasi PPDB di Kota Tasikmalaya Perlu Evaluasi Mengungat

Coach Teco, sapaan akrabnya, komposisi pemain baru Serdadu Tridatu bisa beradaptasi terlebih dahulu di laga turnamen sebelum liga bergulir.

Saat ini, Coach Teco sedang menunggu informasi pasti terkait Piala Presiden 2024. Namun dia mendengar kabar bahwa timnya turut berpartisipasi pada turnamen tersebut.

Selain itu, isu lain yang mencuat terkait venue Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kategori :