Marc Klok Ungkap Perasaannya Setelah Gabung Latihan Persib, Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Stefano Beltrame

Rabu 10-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Marc Klok ungkap perasaannya setelah gabung latihan Persib pada Selasa 9 Juli 2024 kemarin. Pada sesi latihan itu, dia bergabung bersama Victor Igbonefo dan pemain anyar Persib Mateo Kocijan.

Marc Klok mengaku senang kembali menjalani sesi latihan bersama Persib. Apalagi, kata dia, para pemain sudah lama menjalani libur kompetisi di tempatnya masing-masing.

Marc Klok mengungkapkan selama libur kompetisi dirinya tak sabar ingin berlatih bersama Maung Bandung. Dia mengaku sangat senang dapat kembali ke Bandung untuk persiapan Liga 1 2024-2025.

Terkait dengan sesi latihan Persib, pemain bernomor punggung 23 ini mengatakan tidak mengalami masalah. Namun, dirinya tetap hati-hati dalam berlatih dan tidak langsung menjalani latihan secara full.

BACA JUGA:Arema FC Agendakan Pemusatan Latihan di Bali, Akan Gelar Laga Uji Coba Melawan Juara Liga 2 Calon Lawan Persib

Klok menyampaikan program latihan mandiri yang dijalankan setelah berlibur kompetisi terbukti membantu dirinya beradaptasi di sesi latihan bersama.

Menurutnya, latihan mandiri dapat menjaga kondisi tubuh para pemain tetap bugar dan siap mengikuti sesi latihan bersama tim.

Lantaran dirinya baru bergabung, Marc Klok memastikan dirinya akan menjalani program latihan secara bertahap.

Di sisi lain, pemain gelandang serang Persib Stefano Beltrame berpisah dengan Marc Klok dan kawan-kawan di bursa transfer Liga 1 2024-2025.

BACA JUGA:Hatur Nuhun, Stefano Beltrame Pamit dari Persib Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Siapa Penggantinya?

Kabar kepergian Stefano Beltrame sudah diketahui Marc Klok. Dia pun menyampaikan pesan perpisahan kepada pemain Spanyol ini.

Berpisahnya Stefano Beltrame dengan Maung Bandung diumumkan manajemen melalui akun instagram resmi. Tentu, kepergian pemain yang mencetak 4 gol ini mengejutkan para Bobotoh.

Sebagai rekan setimnya, Marc Klok turut menyampaikan pesan perpisahan kepada Stefano Beltrame. "Fratello. Will miss you man! All the best," tulisnya.

Bojan Hodak nantikan dua kekuatan anyar

BACA JUGA:Ditinggal Stefano Beltrame, Bojan Hodak Pastikan Tyronne del Pino Segera Gabung Persib, 1 Pemain Siap Merapat

Kategori :