Tak Banyak Perombakan, Bojan Hodak Siap Bawa Persib Bersaing di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2

Selasa 09-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Bojan Hodak siap bawa Persib bersaing di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2.

Bojan Hodak mengungkapkan Persib tak gentar menghadapi jadwal kompetisi yang padat pada ajang domestik maupun Asia.

Menatap Liga 1 2024-2025, Persib tidak terlalu banyak melakukan perombakan. Hingga kini, tim baru mendatangkan satu pemain anyar yang berasal dari Kroasia, Mateo Kocijan.

Pemain yang didatangkan di bursa transfer musim ini tidak sebanyak dengan yang dilepas Persib. Sudah ada tiga pemain yang pamit dari Bandung di antaranya Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, dan Fitrul Dwi Rustapa.

BACA JUGA:Santri Bakal Sweeping Geng Motor di Kota Tasikmalaya, Mobil Kyai Dirusak Usai Menghadiri Acara Hamida

BACA JUGA:Liga 1, Paul Munster Belum Puas dengan Perkembangan Persebaya, Terus Dorong Latihan Hingga 100 Persen

Meskipun demikian, Bojan memastikan timnya percaya diri menjalani dua agenda penting ke depan. Pelatih asal Kroasia itu menyadari Maung Bandung akan berhadapan dengan tim-tim kuat Asia seperti dari Jepang, Korea Selatan, Australia, Thailand, dan lain-lain.

Sebagai informasi, pembagian grup AFC Champions League 2 akan berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2024. Setiap grup akan diisi oleh 4 klub yang memainkan sistem home and away.

Dengan demikian, tim peraih Juara Liga 1 2023-2024 ini akan memainkan 6 laga di fase grup mulai tanggal 17 September sampai dengan 5 Desember 2024 mendatang.

Sebelum berlaga di ajang AFC Champions League 2, Henhen Herdiana dan kawan-kawan akan menjalani laga pembuka Liga 1 2024-2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bojan Hodak Geber Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Terus Meningkat, Ryan Kurnia Mengaku Makin Enjoy

BACA JUGA:Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Kompetisi musim depan akan menjadi tantangan yang serius bagi tim berjuluk Pangeran Biru. Apalagi, kompetisi akan menerapkan format kompetisi. Maung Bandung akan memainkan 34 laga.

Bojan memprediksi akan banyak laga yang dilalui timnya, namun dia memastikan tetap siap menghadapi dua agenda besar tersebut.

Tentunya, Persib Bandung akan menatap serius kompetisi tingkat Asia. Apalagi, terakhir kali tim tampil di AFC Cup pada musim 2014-2015.

Kategori :