Ini Daftar 7 Jersey Pemain Persib yang Dilelang di Batch 1, Ciro Alves Mendapat Penawaran Tertinggi

Selasa 25-06-2024,11:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Lelang jersey pemain Persib batch 1 telah dimulai pada 21 hingga 27 Juni 2024. Dengan demikian, Bobotoh masih berkesempatan untuk mendapatkan jersey Persib pada sesi pertama ini.

Ada 7 jersey pemain Persib yang dilelang di batch 1, termasuk di dalamnya pemain asing dan pemain lokal Maung Bandung. Hingga kini, sudah banyak penawaran harga jersey match worn tersebut.

Bagi Bobotoh yang berminat untuk mendapatkan jersey pemain Persib pada lelang tersebut dapat mengikutinya secara online melalui tutan lelangjersey.persib.co.id

Melalui website resmi tersebut, Bobotoh dapat mengikuti proses lelang dan mengajukan penawaran jersey Persib yang ingin didapatkan.

BACA JUGA:5 Titik Pijat Acupressure untuk Mengatasi Masuk Angin dan Perut Kembung

Ada 2 persyaratan penting yang harus disiapkan untuk mengikuti lelang jersey Persib Juara Liga 1 2023/2024. Persyaratan yang dimaksud adalah nomor WA dan alamat email yang terverifikasi di PERSIBApps.

Nomor WA dan alamat email penting disiapkan ketika Bobotoh saat akan melakukan Sign Up melalui tautan lelang di atas. Untuk itu, nomor WA dan email tersebut harus masih aktif.

Setelah mengunjungi tautan lelang, maka Bobotoh dapat melihat daftar jersey Persib yang dilelang di batch 1.

Lalu pertanyaannya, jersey siapa saja yang sudah dilelang di batch pertama ini? Simak hasil pemantauan Radartasik.com pada 25 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Tips Memecahkan Masalah dengan Cara Kreatif, Mencari Solusi Lewat Inovasi

1. Ezra Walian 9

Jersey Ezra Walian: Rp 20.100.000.

2. Rezaldi Hehanussa 56

Jersey Rezaldi Hehanussa: Rp 13.000.000.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Sejarah Dagestan yang Kaya Akan Budaya, Tempat Asal Khabib Nurmagomedov, Legenda Hidup MMA

Kategori :