Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Donor Darah

Rabu 19-06-2024,18:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Semarak menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan bakti kesehatan donor darah di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu 19 Juni 2024.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono bersama para PJU, dan lain sebagainya serta perwakilan Kodim 0612 Tasikmalaya, Brigif Raider 13/Galuh Kostrad, Lanud Wiriadianata juga Satbrimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar turut hadir dalam aksi donor darah ini.

"Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono kepada wartawan.

Ia menerangkan, peserta yang mengikuti dan mendonorkan darahnya tidak hanya dari Polri. Namun juga dihadiri dari TNI, Bhayangkari serta ASN Polri.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra dan Lainnya Kumpul di Mandalawangi, Sinyal Pendamping Viman?

BACA JUGA:Asal-Muasal Hardisk dan Perkembangan Teknologi Penyimpanan Data, Diawali dari Kartu Punch

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota TNI- Polri dan Bhayangkari serta ASN Polri yang datang untuk mendonorkan darahnya," terangnya.

Sementara itu Kasi Humas Ipda Jajang Kurniawan menambahkan, kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam donor darah ini terkumpul sebanyak 75 kantong darah dan diserahkan kepada PMI Kota Tasikmalaya.

Kategori :