Bojan Hodak Tak Biarkan Pemain Persib Bersantai, Terus Geber Latihan Jelang Lawan Bali United Esok

Senin 13-05-2024,14:40 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Bojan Hodak tak membiarkan para pemain Persib bersantai jelang lawan Bali United di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Menatap leg pertama semifinal championship series, Bojan Hodak memanfaatkan waktu tersisa demi bisa menghasilkan skuad Persib terbaik.

Setelah tiba di Pulau Bali pada Minggu 12 Mei 2024 kemarin, pemain Persib langsung disuguhi menu latihan di Stadion Gelora Samudra.

Latihan yang digelar tersebut berfokus pada penjagaan kebugaran fisik serta taktikal yang akan diterapkan pada saat melawan Bali United.

BACA JUGA:Eksotisnya Jalan Braga di Kota Bandung dan Nilai Sejarah yang Ada di Dalamnya Menjadi Magnet Bagi Wisatawan

Leg pertama semifinal melawan Bali United menjadi laga yang penting bagi Persib. Tim berjuluk Maung Bandung itu harus mampu meraih kemenangan jika ingin membuka peluang lolos ke babak final.

Namun, Nick Kuipers dan kawan-kawan sangat perlu mewaspadai kekuatan Bali United, apalagi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu belum pernah menelan kekalahan saat lawan Persib.

Bojan Hodak memiliki satu kesempatan latihan jelang menghadapi Bali United esok hari. Adapun, persiapan yang akan dilakukan Persib pada hari ini berfokus pada pematangan skema permainan.

Tekad Kevin Mendoza di babak championship series

BACA JUGA:Kenali! Penyakit Psikis Akibat Berlebihan Menggunakan Media Sosial, Ikuti Tips Sehat Bermedsos di Bawah Ini

Antusiasme jelang jelang leg pertama championship series ditunjukkan kiper Persib Kevin Mendoza. Dia sudah tak sabar ingin menampilkan performa terbaiknya di leg pertama championship series lawan Bali United.

Kevin Mendoza mengungkapkan timnya sudah dalam kondisi siap tempur. Dia mengatakan semua pemain dalam keadaan yang baik.

Dia memastikan timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi meraih hasil positif. Kiper berpaspor Filipina itu mengungkapkan rangkaian persiapan timnya berjalan dengan lancar.

Sebelum terbang ke Bali United, Kevin Mendoza mengungkapkan dirinya dibuat haru oleh Bobotoh. Pasalnya, pada sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jumat 10 Mei 2024, timnya diberikan semangat penuh oleh para pendukung.

BACA JUGA:Atalanta Butuh 3 Poin Lagi untuk Lolos ke Liga Champions, Gian Piero Gaseperini: Laga Berikutnya adalah Final

Kategori :