Nokia 3210 Reinkarnasi dengan Tiga Warna Baru, Jaringan Sudah 4G

Senin 13-05-2024,04:00 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Di akhir hingga awal tahun 90-an, Nokia 3210 hanya tersedia dalam tiga warna berani yang sesuai dengan zamannya yakni Scuba Biru, Emas Y2K dan Grunge Hitam.

BACA JUGA: Ciro Alves Bertekad Bantu David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 dan Bawa Persib Melaju ke Final

Nokia 3210 dilengkapi game Snake. Sekarang siapkan jempol, beri tahu semua teman dan lihat apakah kamu tidak bisa mendapatkan skor tinggi begitu saja.

Nokia 3210 reinkarnasi dapat menjadi pendamping yang sempurna untuk memutuskan koneksi digital saat keluar malam. Di Afrika, India, Timur Tengah dan negara-negara tertentu di APAC, perangkat tersebut akan memiliki Cloud Apps.

Cloud Apps akan menghadirkan fitur-fitur cerdas ke feature phone dengan harga terjangkau termasuk mengenai informasi berita, cuaca, video, permainan dan lainnya.

Secara ringkas, desain dumbphone ini kembali ke desain gaya retro tahun 1999 untuk bernostalgia. Baterai 1.450 mAh yang mampu bertahan selama berhari-hari dengan waktu obrolan hingga 9,5 jam. Game retro ular turut hadir. Kamera 2MP kembali ke gaya Y2K dan flash.

BACA JUGA: Petugas Gabungan Kota Banjar Amankan Puluhan Botol Miras di Sebuah Bangunan Warung

Lars Silberbauer, CMO Perangkat Seluler Manusia (HMD), Nokia 3210, sebuah ikon budaya, kembali menjadi puncak booming dumbphone global karena konsumen ingin menyeimbangkan penggunaan waktu layar mereka dengan detoksifikasi digital.

”Nokia 3210 memiliki kesederhanaan pada intinya, memungkinkan konsumen untuk hadir secara total. Lupakan dumbphone, ini ponsel menyenangkan tahun 2024,” ujar dia dalam keterangan tertulis yang dikutip, Minggu 12 Mei 2024.

Kategori :