Enak Buat Nongkrong, Ini 7 Tempat Ngopi Terbaru di Bandung, Ngopi di Sini Yuk!

Minggu 12-05-2024,19:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Sedikitnya ada 7 tempat ngopi terbaru di Bandung yang enak buat nongkrong bareng teman kerja maupun teman sekolah.

Tempat ngopi terbaru di Bandung sangat cocok untuk bersantai ria sambil menikmati secangkir kopi khas Nusantara yang lezat.

Tempat ngopi di Bandung tidak hanya menawarkan aneka menu yang lengkap, tapi juga memiliki desain cafe yang unik dan Instagramable.

Tentunya, tempat ngopi terbaru ini dapat membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Gimana, tertarik untuk nongkrong bareng teman?

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerbong Koalisi Besar Tambah Lagi, Nasdem Gabung Gerindra Menangkan Viman

Agar lebih jelasnya, berikut ini 7 tempat ngopi terbaru di Bandung yang bisa kamu kunjungi bareng teman maupun orang tersayang:

1. Jabarano Coffee

Jabarano Coffee merupakan tempat kopi yang lokasinya berada di kawasan Heritage Building Jalan Braga. Coffee shop ini sangat cocok untuk bersantai ria sambil menikmati signature es kopi susu.

Alamat: Jalan Braga, Kecamatan Sumur Bandung.

BACA JUGA:Laga Persib di Championship Series Liga Dipastikan Menggunakan VAR, Ini Persiapan dari PT LIB

2. 2F Coffee

2F Coffee merupakan tempat ngopi bergaya modern yang memiliki desain unik dan Instagramable. Di tempat ini kamu dapat menikmati secangkir kopi single origin dan blend khas.

Alamat: Jalan Lengkong Besar, Atmosphere.

3. Jala Jiva

BACA JUGA:Deal! Gerindra dan PDI Perjuangan Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Koalisi Besar Bertambah

Kategori :